telset

XL Axiata Luncurkan SATU Lite Tepat di HUT ke-25

Telset.id, Jakarta – XL Axiata memasuki usia silver 25 tahun. Perayaan hari jadi yang digelar live streaming ini diadakan secara meriah, sembari menghadirkan layanan baru XL SATU Lite  pun digelar secara meriah yang merupakan kombinasi antara layanan internet rumahan dan internet mobile. 

Dalam konferensi pers pada Jumat (8/10/2021), Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan selama 25 tahun berdiri, XL Axiata selalu mendukung transformasi digital di Indonesia. 

Perusahaan terus membangun jaringan 4G LTE ke berbagai wilayah di Indonesia. Saat ini, jaringan telekomunikasi dan data XL Axiata sudah menjangkau lebih dari 60.800 desa atau kelurahan di lebih dari 5.700 kecamatan, dan 459 kota atau kabupaten. 

Baca juga: XL Kenalkan Layanan XL SATU Fiber

 “Bahkan di masa pandemi yang cukup berat secara bisnis, kami tidak mengurangi investasi dalam membangun jaringan 4G hingga ke pelosok-pelosok daerah, sebagai bagian dari komitmen XL Axiata membangun Indonesia digital,” ujarnya.

Selain konsisten memperluas jaringan 4G, XL Axiata juga menghadirkan berbagai produk inovatif seperti layanan konvergensi XL SATU Lite. Di momen 25 tahun, XL SATU Lite diluncurkan sebagai pelengkap dari XL SATU Fiber yang telah diluncurkan pada Juni lalu. 

Layanan Konvergensi XL SATU Dirilis Tepat 25 Tahun XL Axiata

XL Axiata 25 Tahun

Menurut Dian, layanan konvergensi adalah kombinasi antara layanan internet rumah berbasis modem dan internet seluler. Dalam satu paket pembelian pelanggan bisa mendapatkan 2 jenis layanan tersebut. 

“Layanan inovatif XL SATU ini merupakan salah satu misi kami untuk memberikan layanan internet berkualitas, dengan beragam kemudahan dan harga yang terjangkau untuk seluruh keluarga Indonesia,” jelas Dian. 

Pada XL SATU terdapat 2 jenis layanan yakni XL SATU Fiber dan XL SATU Lite. Khusus untuk SATU Lite, layanan ini mampu menjangkau pelanggan lebih luas karena pelanggan yang tidak terjangkau XL HOME Fiber bisa mengaksesnya. 

Baca juga: Paket Internet XL Terbaru 2021

“Sebelumnya, dengan XL SATU Fiber, hanya pelanggan yang rumahnya berada di jangkauan XL HOME Fiber saja yang bisa menikmati layanan ini. Kini dengan XL SATU Lite, kami bisa menjangkau seluruh keluarga Indonesia di berbagai kota/kabupaten,” tuturnya. 

Layanan konvergensi XL SATU Lite menawarkan 5 paket yakni Paket Value, Smart, Family, Super User, dan Ultimate dengan harga mulai dari Rp 129 ribu hingga Rp 499 ribu. 

Harga tersebut belum termasuk perangkat. Benefit yang didapatkan pelanggan adalah kuota unlimited FUP mulai dari 30 GB hingga 320 GB serta kuota bersama mulai dari 15 GB hingga 100 GB. 

Baca juga: Perbedaan XL Satu Fiber dengan XL Home

Kuota bersama tersebut dapat digunakan mulai dari 2 hingga 4 orang anggota keluarga yang didaftarkan tergantung paket yang dipilih.

Sementara untuk XL SATU Fiber, pelanggan bisa mendapatkan internet rumah ditambah dengan kuota selular besar yang bisa digunakan hingga 5 anggota keluarga. 

Selain itu, pelanggan bisa menikmati tayangan TV nasional hingga hiburan kelas dunia dari Netflix, VIDIO, CATCHPLAY+, Mola, dengan XL HOME Entertainment box. 

Paket langganan yang ditawarkan mulai dari kecepatan internet 30 Mbps hingga 1 Gbps, kuota seluler bersama mulai dari 15 GB hingga 300 GB yang bisa digunakan bersama dari 2 hingga 5 anggota keluarga. 

Untuk langganannya mulai dari Rp 274.000 hingga Rp 999.000. Sebelum berlangganan, pelanggan bisa melihat apakah area rumahnya sudah terjangkau dengan layanan XL SATU Fiber atau Lite melalui link ini. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0