Voucher Fisik Internet Telkomsel Cuma Rp 8 Ribu, Begini Cara Belinya

Telset.id, Jakarta – Telkomsel kini menghadirkan tambahan pilihan varian baru untuk paket Voucher Fisik Internet yang lebih terjangkau untuk pelanggan layanan Telkomsel Prabayar, dengan pilihan harga eceran terendah yang terjangkau mulai dari Rp 8 ribu.

Paket ini diluncurkan untuk memberikan kemudahan dalam memilih paket internet/data yang dapat menunjang konektivitas digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Paket Voucher Fisik Internet untuk pelanggan layanan Telkomsel Prabayar ini menawarkan pilihan harga eceran terendah yang terjangkau mulai dari Rp 8 ribu untuk varian kuota data/internet hingga 14GB, dengan masa berlaku paket mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan selama masa pandemi Covid-19, terjadi pergeseran perilaku pelanggan Telkomsel Prabayar secara umum, yang cenderung lebih menyukai varian paket harian dengan kuota besar dan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: Cara Aktifkan Nomor Telkomsel yang Hangus, Tanpa ke GraPARI

“Keterbatasan mobilitas di masa pandemi turut mendorong perubahan perilaku pelanggan untuk mendapatkan proses transaksi yang cepat saat membeli paket data di mitra outlet,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Basuki, Voucher Fisik Internet menjadi salah satu solusi yang kini makin digemari oleh sejumlah pelanggan Telkomsel Prabayar dengan ragam pilihan dan harga terjangkau.

Pelanggan Telkomsel Prabayar kini bisa mendapatkan tambahan pilihan varian paket yang lebih fleksibel, seperti ketersediaan masa berlaku paket internet mulai dari 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, hingga 30 hari.

Besaran varian kuota data/internet paket juga semakin beragam sesuai kebutuhan pelanggan Telkomsel Prabayar, mulai dari 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB, dengan pilihan harga eceran terendah yang lebih terjangkau mulai dari Rp 8 ribu.

Cara Beli Voucher Fisik Internet Telkomsel

Voucher Fisik Internet Telkomsel

Cara beli Voucher Fisik Internet untuk pelanggan Telkomsel Prabayar ini dapat diperoleh dengan proses yang cepat dan mudah di setiap mitra outlet (reseller/penjual pulsa) terdekat di seluruh Indonesia.

Baca juga: Cara Mudah Transfer Pulsa Telkomsel, Panduan Lengkap 2022

Setelah melakukan pembelian Voucher Fisik Internet, pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher yang berada di bagian belakang Voucher Fisik Internet. Kemudian, mengaktifkan paket yang dipilih dengan memasukkan kode voucher tersebut melalui akses UMB *133#.

Fleksibilitas ragam pilihan masa berlaku paket, besaran kuota paket internet, dan harga yang terjangkau tersebut menyesuaikan dengan zona wilayah yang telah ditetapkan oleh Telkomsel.

Sebagai contoh, untuk Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, pelanggan Telkomsel Prabayar memiliki kebebasan memilih ragam paket data unggulan, seperti kuota 1,5GB untuk masa berlaku paket 3 hari dengan harga eceran terendah mulai dari Rp 8 ribu

Lalu kuota 2,5GB hingga 5,5GB untuk masa berlaku paket 5 hari dengan harga mulai dari Rp10 ribu, serta kuota 3,5GB cukup dengan harga mulai dari Rp17 ribu, untuk masa berlaku paket 7 hari. Untuk paket data 2,5GB dengan masa berlaku 5 hari, menjadi varian paket Voucher Fisik Internet yang paling diminati pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Pulau Jawa.

Kuota data paket Voucher Fisik Internet sendiri dapat digunakan untuk seluruh teknologi jaringan Telkomsel (2G/3G/4G), dan terdiri Kuota Nasional dan Kuota Lokal (berlaku zona).

Penggunaan Kuota Lokal kini juga semakin diperluas, misalnya seperti untuk Kuota Lokal Voucher Fisik Internet di zona Jabodetabek-Jabar dapat digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jabodetabek-Jabar, sedangkan Kuota Lokal zona Jatim-Jateng dapat digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jatim-Jateng.

Baca juga: Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru

Untuk informasi lebih lengkap mengenai besaran kuota data, periode masa berlaku paket harga paket Voucher Fisik Internet di tiap zona wilayah, serta syarat dan ketentuannya, pelanggan dapat mengakses langsung melalui tsel.me/voucherfisik. [HBS]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI