Dukung UMKM, IM3 Ooredoo Rilis Paket IMPreneur

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo terus melakukan inovasi untuk mendukung UMKM agar tetap berkembang khususnya di masa pandemi Covid-19. Salah satu dengan menghadirkan paket terbaru bernama paket IMPreneur.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan bahwa paket terbaru IM3 ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo dalam mendukung pelaku UMKM Indonesia khususnya di masa pandemi Covid-19.

“Terlepas dari segala keterbatasan, masa pandemi adalah waktu yang tepat bagi UMKM untuk lebih fokus mengarahkan bisnisnya di sektor digital marketing,” ujar Bayu.

{Baca juga: IM3 Ooredoo Punya Akun WhatsApp Resmi untuk Layani Pelanggan}

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (13/10/2020) paket IMPreneur didesain khusus untuk pelaku UMKM yang memungkinkan mereka membagikan benefit paket kuotanya ke seluruh tim-nya hingga 25 orang.

“Paket IMPreneur merupakan solusi komunikasi yang kami hadirkan sebagai bentuk nyata kepedulian Indosat Ooredoo untuk membantu UMKM terdampak,” tambah Bayu.

Paket IMPreneur bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar.

Paket ini tersedia mulai dari harga 50 ribu dengan kuota 10GB hingga Rp 1 juta per bulan untuk paket IMPreneur PRO dengan kuota internet 320GB. Kuota dalam paket IMPreneur pun bisa dibagikan ke hingga 25 orang.

“Kami berharap, Paket IMPreneur dapat mempermudah kolaborasi dan menjaga produktivitas agar UMKM dapat tetap bertahan dan berkembang dalam kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini,” harap Bayu.

Selain kuota data, paket IMPreneur juga mengadirkan  kuota aplikasi yang didapat bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp serta mengakses marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka, hingga aplikasi dompet elektronik seperti OVO, Gopay, dan Dana.

Paket IMPreneur dapat diaktifkan dengan mudah melalui *123*456# atau aplikasi myIM3 atau kunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat di kota Anda.

{Baca juga: Dukung Program PJJ, IM3 Ooredoo Berikan Paket IMClass}

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket IMPreneur, pelanggan dapat mengakses im3.do/impreneur atau melalui aplikasi myIM3 langsung dari smartphone. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI