Apple Fanboy! Begini Cara Nonton Launching Online iPhone 12

Launching iPhone 12

Telset.id – iPhone 12 akan diperkenalkan secara resmi di sebuah acara online yang digelar pada 13 Oktober pukul 10.00 PDT. Bagi Anda para Apple Fanboy yang ingin menyaksikan launching iPhone 12, berikut ini cara nontonnya.

Bertajuk “Apple Event”, raksasa asal Cupertino, Amerika Serikat ini untuk pertama kalinya akan meluncurkan empat seri iPhone terbaru sekaligus, terdiri dari iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Menurut analis Wedbush bernama Daniel Ives, acara launching iPhone 12 Series akan menjadi babak penentu dalam kisah pertumbuhan Apple di masa ini.

Ia mengatakan, iPhone 12 akan mewakili siklus produk paling signifikan untuk Apple sejak kehadiran iPhone 6 pada 2014 silam.

{Baca juga: Prediksi Spesifikasi dan Harga iPhone 12 Menjelang Peluncuran}

“Kami percaya iPhone 12 akan menjadi bab yang menentukan dalam kisah pertumbuhan Apple di masa depan meskipun lingkungan pengeluaran konsumen akan lebih lembut,” jelasnya, seperti dikutip Telset.id dari CNET, Selasa (13/10/2020).

Prediksi Daniel Ives mungkin ada benarnya. Pasalnya, iPhone 12 Series diharapkan bakal hadir dengan prosesor yang jauh lebih kencang, kemampuan 5G, dan terdapat fitur-fitur iPad Pro yang dibawa Apple ke dalamnya, seperti sensor LiDAR.

Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan acara launching iPhone 12 secara live streaming, Anda bisa menontonnya melalui situs resmi Apple, channel YouTube Apple, maupun menekan tombol play pada video di bawah ini.

Anda dapat mengatur pengingat alias reminder agar tidak ketinggalan acara peluncuran yang diadakan pada 14 Oktober jam 00.00 WIB tersebut.

Spesifikasi iPhone 12

Seluruh model dari iPhone 12 bakal ditenagai oleh prosesor Apple A14. Khusus untuk seri iPhone 12 Pro serta Pro Max, Apple memberikan pilihan RAM dan memori penyimpanan maksimal sampai 512GB.

{Baca juga: iPhone 12 Bikin Pengguna Android “Hijrah” Jadi Apple Fanboy?}

Tentu saja, semuanya juga sudah mendukung konektivitas 5G sub-6. Sementara untuk dukungan mmWave, sepertinya hanya akan tersedia di AS saja saat peluncuran perdana.

iPhone 12 pun bakal ditopang baterai dengan kapasitas sedikit lebih besar dari perkiraan. Kabarnya, iPhone terbaru ditenagai baterai berkapasitas 2.227 mAh, 12 Max mengusung baterai 2.775mAh, 12 Pro berkapasitas baterai 2.775mAh, dan 12 Pro Max membekali diri dengan baterai 3.687 mAh. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here