Dukung Program PJJ, IM3 Ooredoo Berikan Paket IMClass

Paket IMClass IM3 Ooredoo

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo mendukung program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan subsidi kuota murah dari Kemendikbud. Caranya dengan menghadirkan paket IMClass 30GB dengan harga Rp1 saja.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan jika paket IMClass 30GB harga Rp 1 ini hadir untuk mendukung program PJJ dan program subsidi kuota bagi siswa, guru, mahasiswa, dan dosen hingga Desember 2020.

“Kami siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar, serta menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau IMClass dengan Rp1,” ujar Ritesh.

{Baca juga: Laporan Kinerja 2020, Indosat Ooredoo Raih Hasil Positif}

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (01/09/2020) kuota 30GB dari paket IMClass dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar dan Sekolahmu.

Untuk mahasiswa dan dosen paket ini juga bisa untuk mengakses lebih dari 300 portal e-learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia. Paket ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar.

“Paket ini untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kegiatan pembelajaran online di situasi sulit ini,” tutur Ritesh.

{Baca juga: IM3 Ooredoo Gelar Webinar untuk Dorong Industri Kreatif}

Untuk mendapatkan paket ini pengguna cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang dimiliki ke sekolah atau kampus.

Selanjutnya data akan diverifikasi dan setelah selesai pengguna bisa mengunjungi aplikasi myIM3 untuk mendapatkan paket IMClass tersebut. Paket IMClass ini bisa digunakan kapan saja dengan masa aktif 30 hari.

Untuk aktivasi dan informasi lebih lanjut mengenai Paket IMClass, pelanggan bisa akses aplikasi myIM3 atau kunjungi im3ooredoo.com/imclass.

Sebelumnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan memberikan bantuan Rp 7,2 triliun untuk subsidi kuota internet selama empat bulan. Subsidi ini akan diberikan dari bulan September hingga Desember 2020.

{Baca juga: Indosat Ooredoo Bagi-bagi Kuota 30GB Gratis untuk Kuliah Online}

Sumber dana dari subsidi ini berasal dari dari optimalisasi anggaran Kemendikbud serta dukungan anggaran Bagian Anggaran dan Bendahara Umum Negara (BA BUN) 2020 dengan total anggaran sebesar Rp 8,9 triliun. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here