Telkomsel Ajak Pelaku Industri Kreatif Bikin Konten di IndiHomeTV

Telset.id, Jakarta – Telkomsel berupaya membuka peluang kolaborasi dengan pelaku industri kreatif Indonesia, dalam menciptakan konten menarik di IndiHomeTV supaya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan berkualitas.

VP Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman menepis anggapan kalau Telkomsel hanya berkolaborasi dengan pelaku industri kreatif yang mempunyai nama besar seperti RANS Entertainment dan Taulany TV saja.

Telkomsel siap membuka peluang kolaborasi dengan siapa saja kreator konten atau pelaku industri di Indonesia untuk membuat konten menarik di IndiHomeTV seperti konten animasi dan sebagainya.

“Kalau kontennya bagus dan kreatif kenapa tidak? Kalau soal konten kita terbuka dengan semuanya. IndiHomeTV siap menampung konten-konten lokal,” ujar Dedi dalam konferensi pers di Jakarta pada Selasa (10/10/2023).

BACA JUGA:

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh VP Corporate Communication Telkomsel, Saki Hamsat Bramono. Menurutnya Telkomsel terus konsisten menjadi home of entertainment melalui ragam konten hiburan digital kelas dunia dengan berbagai genre yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Telkomsel siap berkolaborasi dengan kreator lokal supaya konten di IndiHome TV semakin banyak. Terlebih ini merupakan langkah Telkomsel usai IndiHome masuk ke dalam lini bisnisnya.

“Mengenai konten kita lebih ke customer centric, tetapi kita juga support konten-konten lokal untuk Indonesia,” ungkap Saki.

IndiHomeTV merupakan layanan televisi interaktif yang menghadirkan 100+ channel dan konten hiburan digital menarik seperti film, video, dan live streaming event. IndiHomeTV dilengkapi berbagai fitur unggulan yang meningkatkan pengalaman menonton pelanggan.

Mulai dari pause & rewind, TV Storage, TVOD (TV on Demand), VOD (Video On-Demand), karaoke, dan akses untuk menonton serta mengunduh konten premium IndiHomeTV.

BACA JUGA:

Usai IndiHome bergabung ke Telkomsel, mulai dari pengembangan konten di IndiHomeTV. Salah satunya berkolaborasi bersama Taulany TV, RANS Entertainment, Pekan Gembira Ria, dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 untuk hadirkan ragam konten dan event berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI