Telkomsel Luncurkan Orbit Star G1, Harga Cuma Rp 399 Ribuan

Telset.id, Jakarta – Telkomsel meluncurkan modem wifi Orbit Star G1 terbaru yang semakin terjangkau dengan paket data yang bernilai tambah. Inisiatif ini merupakan keberlanjutan dari upaya nyata Telkomsel dalam mendukung percepatan adopsi layanan internet rumah nirkabel untuk segmen rumah tangga atau household.

Orbit Star G1 hadir dengan harga Rp 399 ribu, dengan nilai tambah yang termasuk paket data Orbit sebesar 150 GB selama 6 bulan, dan dapat digunakan sejak aktivasi pertama kali.

Modem Telkomsel Orbit Star G1 juga dapat terkoneksi dan digunakan secara bersamaan hingga 32 perangkat, dan dapat diperoleh dengan mudah melalui www.myorbit.id, official store Telkomsel dan Orbit di berbagai e-Commerce, GraPARI, serta mitra outlet Telkomsel terdekat.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (03/10/2023), pelanggan juga akan mendapatkan garansi perangkat Orbit Star G1 selama 2 tahun.

BACA JUGA:

Telkomsel Orbit Star G1 Rp 399 Ribu

“Melalui Orbit Star G1 yang kini lebih terjangkau, kami meyakini dapat memberikan kemudahaan pengalaman layanan internet rumah berkualitas guna mengoptimalkan dan meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia, khususnya segmen household,” kata Strategic Advisor Home Wireless Access Product and Pricing Telkomsel, Lemen Koh.

Modem wifi Orbit Star G1 juga tersedia dalam paket bundling dengan beberapa merek smart home appliances dari Ezviz, Philips, dan Xiaomi, di antaranya seperti Orbit Star G1 + Smart WiFi LED, Orbit Star G1 + Smart CCTV Camera, dan Orbit Star G1 + WiFi Extender dengan harga mulai dari Rp 459 ribu.

Di Telkomsel Orbit pelanggan juga dapat membayar kuota sesuai kebutuhan, tanpa perlu membayar biaya langganan, mengaktivasi modem secara mandiri, dan melakukan kontrol penggunaan internet melalui aplikasi MyOrbit.

BACA JUGA:

“Dengan diluncurkannya layanan internet rumah nirkabel terbaru Orbit Star G1 yang semakin terjangkau, kami berharap dapat memperluas segmen pasar di sejumlah daerah yang belum terjangkau oleh jaringan fiber optic, sehingga akan saling melengkapi layanan IndiHome,” tutup Lemen Koh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI