Telkomsel Ajak Pelanggan di 12 Kota Nobar Aquaman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menggelar acara nonton bareng alias Nobar Aquaman di 12 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige. Inisiatif tersebut merupakan wujud semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik.

Adapun inisiatif ini dilakukan dengan menghadirkan ragam program bernilai tambah dan keuntungan bagi seluruh pelanggan setia di penghujung tahun.

Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa hadir sebagai mitra setia bagi seluruh pelanggan dalam merayakan momen-momen berharganya.

“Melalui kegiatan nonton bareng serentak di 12 kota ini Telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman keseruan dan kebersamaan tak terlupakan bagi pelanggan, tetapi juga semakin mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan setia,” ujar Saki.

Dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin yang dimiliki, Pelanggan Telkomsel Prestige telah mengikuti keseruan nonton bareng Aquaman serentak di 12 kota. Acara ini diselenggarakan di berbagai lokasi bioskop pilihan, seperti Pekanbaru (CGV Living World Pekanbaru), Medan (XXI Deli Park Mall) dan Palembang (CGV Social Market).

BACA JUGA:

Berikutnya Jakarta Selatan (XXI Gandaria City), Bogor (XXI Botani Square), Tangerang Selatan (XXI Living World), Bandung (CGV 23 Paskal), Yogyakarta (CGV Pakuwon Mall), Surabaya (XXI Tunjungan Plasa 5), Denpasar (XXI Level 21 Mall), Pontianak (Ayani XXI), dan Makassar (XXI Nipah Mall).

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, pelanggan Telkomsel Prestige dapat menikmati keuntungan eksklusif yang tidak hanya terbatas pada akses nonton bareng. Program loyalitas ini juga memberikan ragam benefit, diskon, dan keistimewaan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia.

Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video.

Lalu ada pula bonus Nada Sambung Pribadi, beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan, termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk Airport Lounge, serta voucher potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, XXI, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya.

BACA JUGA:

“Telkomsel berharap acara nonton bareng serentak ini dapat menjadi momentum spesial bagi pelanggan setia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Telkomsel kepada pelanggan atas dukungan dan kesetiaannya selama ini,” tutup Saki.

7 KOMENTAR

  1. Have fun with the game and play without getting bored. with direct web slot games Make unlimited profits Make profits without stopping There are many games to play. Play various games 24 hours a day.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI