Libur Nataru, Telkomsel MAXstream Rilis Serial “Madam Rose”

Telset.id, Jakarta – Mendukung industri kreatif perfilman Indonesia dan momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Telkomsel melalui MAXstream, bersama dengan Denny Siregar Production dan Maxima Pictures, berkolaborasi merilis serial suspense crime-thriller Madam Rose.

Serial ini diadopsi dari kisah nyata tragis perjalanan seorang wanita yang mengadu nasib di Jakarta dan berakhir dengan menjadi ratu kriminal yang disegani. 6 episode serial MAXstream Original yang disutradarai oleh Jose Poernomo inj dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Erika Carlina, Gibran Marten, Iwa K, Yama Carlos, Mario Topaz, Andy Boim, Shan Ryadim Reihana Hanif, Dame Aning, Chelsea Shania, hingga Roewina Omboh.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan serial ‘Madam Rose’ menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dalam membuka semua peluang kehadiran ragam konten hiburan digital berkualitas yang relevan dan melampaui ekspektasi melalui MAXstream, the home of Indonesia quality contents.

BACA JUGA:

“Telkomsel terus berkolaborasi bersama para sineas dan talenta lokal guna mendorong perkembangan industri kreatif perfilman Indonesia, sekaligus menghadirkan pengalaman digital lifestyle terdepan bagi para pelanggan,” ujar Nirwan melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis (28/12/2023).

Serial “Madam Rose” bercerita tentang perjalanan Kiera (Erika Carlina), seorang gadis desa yang mencoba peruntungan di Jakarta dengan bekerja di tempat perjudian gelap milik Chandra (Iwa K) dan tanpa disangka terjerumus dalam jaringan peredaran narkotika dan obat terlarang.

Keterlibatan Kiera dengan Chandra dan saingan bisnisnya, Marco (Yama Carlos) mendorong penyelidikan oleh polisi, yang mana menimbulkan kedekatan dan benih asmara antara anggota kepolisian Ardi (Gibran Marten) dan Kiera.

Lantas, Chandra yang menganggap Kiera telah berkhianat kemudian menghilangkan salah satu orang terdekat Kiera. Kiera akhirnya menyusun sebuah rencana balas dendam yang penuh intrik, melangkahkan dirinya lebih jauh ke dalam dunia yang semakin gelap.

BACA JUGA:

Serial “Madam Rose” akan bisa disaksikan secara eksklusif dan tanpa tambahan biaya, hanya di MAXstream mulai 29 Desember 2023. Informasi lebih lanjut tentang serial “Madam Rose” dan berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para pemain, dapat diakses melalui akun Instagram @maxstream.tv.

“Semoga serial terbaru MAXstream Original dengan genre suspense crime-thriller kali ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Nirwan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI