Telkomsel Luncurkan Layanan Digital IndiHome Karaoke

Telset.id, Jakarta -Telkomsel melalui IndiHomeTV menghadirkan layanan digital IndiHome Karaoke. Layanan ini dapat dinikmati dengan melakukan pembelian paket add-on dengan harga berlangganan Rp20.000 untuk 30 hari.

Pelanggan IndiHome dapat mengunduh aplikasi ‘Karaoke Seru Dari Rumah’ melalui IndiHome Apps Store untuk dapat menikmati keseruan karaoke di IndiHomeTV.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (23/12/2023), dengan berlangganan IndiHome Karaoke, pelanggan dapat menikmati kebebasan untuk memilih lagu-lagu favoritnya dari berbagai genre, seperti pop, rock, dangdut, dan lainnya.

Pelanggan juga akan memiliki akses streaming ke lebih dari 5000 lagu yang dapat dipilih dan dinyanyikan sesuai keinginan, yang semakin memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menyesuaikan sesi karaokenya dengan selera musik masing-masing.

BACA JUGA:

“IndiHome Karaoke bukan hanya layanan yang memberikan hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana untuk bersantai, melepaskan penat, dan menghabiskan waktu berkualitas di rumah bersama dengan keluarga dan teman,” ujar Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman.

Layanan IndiHome Karaoke menciptakan suasana karaoke yang autentik, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat musik mereka, bersenang-senang bersama keluarga, teman, atau bahkan sendiri.

Kemudahan akses dan berbagai pilihan lagu membuat IndiHome Karaoke menjadi pilihan yang menarik untuk menghibur diri tanpa harus meninggalkan rumah.

“Dengan berbagai fitur unggulan, layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengalaman hiburan digital pelanggan dan menambah kegembiraan pelanggan di setiap rumah. Ini melengkapi layanan musik lain yang sudah tersedia juga seperti Langit Musik, channel TV: All Play, i-konser, MTV Live dan lainnya,” sambungnya.

Secara menyeluruh, IndiHome Karaoke tidak hanya berfungsi sebagai layanan hiburan digital biasa, tetapi juga menjadi platform yang memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi serta merayakan kesukaan mereka terhadap musik dengan cara yang menyenangkan dan inovatif.

BACA JUGA:

IndiHome Karaoke menyajikan pengalaman karaoke yang modern dan memuaskan bagi seluruh pelanggan IndiHome. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran layanan IndiHome Karaoke dapat diakses pada laman indihome.co.id/addon/indihomekaraoke.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI