Telkomsel Buka Taman Plasa di Asrama Haji Pondok Gede

Telset.id, Jakarta – Menyambut momen Haji 2016, Telkomsel bekerja sama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Embarkasi Jakarta menghadirkan Taman Plasa Telkomsel *266# di Asrama Haji yang terletak di Pondok Gede Jakarta.

General Manager Sales Regional Central Jabotabek Heru Sukendro mengatakan, Setiap memasuki momen Haji, Telkomsel selalu menggelar titik pelayanan dan penjualan di Asrama Embarkasi Jakarta yang berada di Pondok Gede.

“Kali ini, bersama UPT Asrama Embarkasi Jakarta, Telkomsel menghadirkan Taman Plasa Telkomsel *266# yang berfungsi sebagai ruang terbuka publik yang dihadirkan untuk memfasilitasi pertemuan calon jamaah Haji dengan keluarga dalam suasana dan lingkungan yang nyaman,”ujar Heru.

Lokasi Taman Plasa Telkomsel *266# ini sendiri berada di halaman depan Asrama Haji Pondok Gede sehingga diharapkan dapat memberi kemudahan bagi para keluarga pengantar atau penjemput untuk bertemu dan berinteraksi dengan calon Jemaah. Taman ini dilengkapi juga dengan ruang terbuka untuk bertemu dengan keluarga yang memadai dengan nuansa taman serta tersedia titik pelayanan dan penjualan produk Telkomsel.

Taman dengan luas sekitar 800 m2 dan dibangun sebagai bentuk kepedulian Telkomsel sekaligus tindak lanjut dari UPT Asrama Haji Embarkasi Jakarta atas usulan masyarakat untuk memfasilitasi pertemuan calon Jemaah dengan keluarga pada masa karantina sebelum keberangkatan dan saat pemulangan Jemaah Haji di lingkungan Asrama Haji Embarkasi Jakarta di Pondok Gede.

Selama masa karantina hingga pemulangan Jemaah Haji nanti, Telkomsel tetap menghadirkan titik layanan dan penjualan produk Telkomsel yang akan menjamin kemudahan dan kenyaman bagi para Jemaah Haji untuk berkomunikasi selama berada di Tanah Suci.

“Sejumlah layanan pelanggan seperti upgrade kartu 4G LTE Telkomsel serta penjualan produk layanan roaming international khusus momen Haji akan hadir di Asrama Haji Embarkasi Jakarta” tambah Heru. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -