Telkomsel Bagikan Bantuan ke 280 Guru Ngaji di Bulan Ramadan

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menggelar rangkaian program CSR Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023), yang salah satunya memberikan bantuan kepada penerima manfaat yang membutuhkan seperti 280 guru ngaji bulan suci tahun ini.

Program CSR Telkomsel Siaga Ramadan ini tetap berfokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah operasi Telkomsel.

“Telkomsel secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang kami layani, terutama pada momen bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1444 Hijiriah,” kata Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti.

BACA JUGA:

Serangkaian kegiatan CSR Telkomsel Siaga selama periode Ramadan 2023 mencakup penyerahan bantuan untuk penerima manfaat di seluruh Indonesia, antara lain kepada 280 masyarakat duafa dalam kondisi sakit atau disabilitas, 280 guru mengaji dan 1.800 masyarakat duafa berupa paket buka puasa dan sahur gratis serta paket sembako.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Rabu (29/03/2023), bantuan juga diberikan kepada 28 masjid, serta 280 yayasan duafa, yayasan penyandang disabilitas, dan panti jompo di seluruh Indonesia.

Selain melakukan penyerahan secara langsung kepada penerima manfaat pada sejumlah wilayah di Indonesia, penyerahan juga dilakukan bersamaan dengan kegiatan roadshow Telkomsel yang digelar di 4 kota di Indonesia, yakni Cirebon, Jawa Barat tanggal 28 Maret 2023 dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan tanggal 3 April 2023.

Bantuan Telkomsel Ramadan 1444 Hijriah

BACA JUGA:

Selanjutnya Banda Aceh, Aceh tanggal 5 April 2023 dan Mataram, Nusa Tenggara Barat tanggal 10 April 2023. Telkomsel berharap semangat #NyalakanKebersamaan dapat menjadikan kebermanfaatan perusahaan menjadi semakin bermakna kepada seluruh lapisan masyarakat dalam merayakan kehangatan di sepanjang momen RAFI 2023.

“Telkomsel berharap seluruh inisiatif perusahaan dapat memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan ini,” tutup Muharam Perbawamukti.

Pada rangkaian kegiatan pertama roadshow di Kota Cirebon, Jawa Barat (28/03/2023), Muharam Perbawamukti dan Direktur IT Telkomsel Bharat Alva turut hadir berbagi kebersamaan dengan para penghuni dari sejumlah yayasan dan panti asuhan yang berada di kota Cirebon dan sekitarnya. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI