Asik! Beli Motor Listrik Volta Bisa Bonus Kuota Telkomsel

Telset.id, Jakarta – Telkomsel melalui program Telkomsel Jaga Bumi bersama Volta menghadirkan paket bundling untuk pembelian motor listrik Volta. Dengan paket tersebut beli motor listrik Volta bisa dapet bonus kuota Telkomsel.

Direktur Sales Telkomsel Adiwahyu Basuki Sigit menjelaskan kalau program ini sebagai upaya perusahaan untuk menjaga lingkungan hidup, karena penggunaan motor listrik bisa menekan emisi gas karbon di jalan raya.

“Dalam menghadapi tantangan perubahan iklim dan polusi udara di Indonesia, inisiatif ini merupakan salah satu upaya konkret Telkomsel untuk berkontribusi melindungi lingkungan hidup dan mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar fosil,” jelas Adiwahyu Sigit.

Selain itu Sigit juga menilai kalau berdasarkan data Kementerian ESDM RI, apabila penggunaan unit motor listrik mencapai 900 ribu unit di tahun 2025, maka dapat menekan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) 0,32 juta kilo liter per tahun. Sekaligus penurunan emisi CO2 hingga Rp 61 juta ton per tahun.

BACA JUGA:

“Kami berharap upaya kolaboratif ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui pemanfaatan teknologi yang ramah lingkungan, serta hemat energi,” ungkap Sigit melalui konferensi pers di Jakarta pada Senin (20/03/2023).

Bentuk program bundling produk bersama Volta dan Telkomsel adalah setiap pelanggan yang membeli motor listrik Volta lite dengan baterai tambahan akan mendapatkan paket kuota data 1 GB per bulan selama 6 bulan setelah proses aktivasi pembelian.

Konferensi pers mengenai paket bundling Telkomsel dan motor listrik Volta
Konferensi pers mengenai paket bundling Telkomsel dan motor listrik Volta

Kemudian bagi para pekerja informal yang berprofesi sebagai ojek online dan pekerja logistik pengiriman barang tersedia paket bundling, yang bisa dipakai untuk menyewa motor listrik Volta. Adapun kuota data di dalam paket tersebut mulai dari 800 MB hingga 2 GB.

Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra menegaskan, Volta siap berkontribusi dalam upaya kolaboratif bersama Telkomsel dengan menghadirkan paket bundling ini.

BACA JUGA:

“Dengan program bundling bersama Telkomsel, diharapkan jutaan pelanggan Telkomsel serta masyarakat luas dapat beralih ke motor listrik. Langkah ini akan mengakselerasi pengurangan emisi di sektor transportasi dan memperbaiki kualitas lingkungan,” tutup Iwan.

Informasi lebih lengkap terkait upaya kolaboratif program bundling produk Motor Listrik Volta dan Telkomsel dapat diakses pada laman voltaindonesia.com/telkomsel-bundling. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI