Smartfren Meluncurkan Modem 4G+ Berteknologi Cat7

Telset.id, Jakarta – Guna memperkuat ekosistem 4G+, Smartfren meluncurkan modem 4G+ berteknologi Cat7 yaitu yakni Super Modem WiFi S1 dan Modem WiFi M6X.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, sejak pertama meluncurkan seri modem Wifi Smartfren selalu mendapat sambuatan yang baik dari masyarakat dan pelanggan kami khususnya.

{Baca Juga : Ditanya Soal Konsolidasi Operator, Ini Tanggapan Smartfren}

“Kita meluncurkan satu produk luar biasa pertama kali, Super Modem WiFi S1 dari Smartfren. Menggunakan teknologi CAT7,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, di Grand indonesia Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Lebih lanjut mengenai Super Modem WiFi S1, modem WiFi ini Modem WiFi hasil kolaborasi antara Smartfren, Haier dan Qualcomm ini mampu menghadirkan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini.

Untuk menikmati konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB OTG, storage sharing, powerbank, serta baterai 3250 mAhdari Super Modem WiFi S1, pengguna hanya perlu membayar Rp 1.200.000,- dan langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari.

Sementara untuk Modem WiFi M6X, perangkat ini merupakan generasi terbaru dari Modem WiFi M6 yang sudah beredar sejak tahun 2018 yang lalu. Menggandeng Nubia sebagai mitra produksinya, perangkat ini memiliki fitur yang sama seperti Modem WiFi M6. Dilengkapi dengan layar pintar, modem ini dapat memberikan informasi mulai mengecek kualitas sinyal, kuota paket, nomer pelanggan dan yang lainnya.

{Baca juga : Smartfren Tertarik Pakai Frekuensi 2.3 Ghz Bekas Jasnita?}

Dijual dengan harga Rp 499.000,- ditambah dengan melakukan top up “Super 4G Kuota” dengan harga Rp 60.000, pelanggan akan mendapatkan benefit berupa paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36GB, terdiri dari bonus aktivasi 2GB berlaku 7 hari, bonus top up sebesar 4G, kuota 4G 24 jam sebesar 15GB dan kuota tengah malam sebesar 15GB. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI