Masuk Indonesia, Ini Harga Huawei Y7 Pro

smart

Telset.id, Jakarta – Misteri terkait harga Huawei Y7 Pro terjawab sudah. Smartphone entry-level terbaru Huawei ini banderol dengan harga Rp 1.999.000 dan akan dipasarkan di Lazada pada akhir Januari 2019 nanti.

Menurut Advent Jose selaku Product Marketing Manager Huawei Indonesia, anak muda bisa mendapatkan smartphone Huawei Y7 Pro yang dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni tanpa perlu merogoh kocek yang dalam karena harga Huawei Y7 Pro yang terjangkau.

“Huawei Y7 Pro mulai dipasarkan tanggal 25 Januari 2019 jam 11.00 WIB secara eksklusif di Lazada dan dibandrol dengan harga mengejutkan yaitu Rp 1.999.000,” ujar Jose di Lazada Office Capital Place, Jakarta Kamis (17/01/2019)

Nantinya ada potongan voucher berupa Rp 50.000 bagi 2000 pembeli pertama.  Pada acara tersebut juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Huawei dan Lazada untuk memasarkan smartphone Huawei Y7 Pro secara eksklusif.

{Baca juga: Huawei Y7 Pro (2019) Diperkenalkan, Fitur Premium jadi Andalan}

Menurut Pierre Beckers selaku Chief bussiness Officer Lazada Indonesia pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Huawei karena Huawei Y7 Pro memiliki nilai kemampuan mumpuni dengan harga yang terjangkau.

“Menurut saya smartphone ini memiliki speck yang luar biasa dengan harga yang spesial. Saya cukup terkejut dengan harganya dan ini hanya ada di Lazada,” ucap Pierre.

Sedangkan menurut Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, pihaknya senang dapat menjadi mitra eksklusif Huawei untuk mendistribusikan smartphone terbaru Huawei tersebut.

{Baca juga: Hands-on Huawei Y7 Pro (2019): “Menu Pembuka” untuk Generasi Muda}

“Kami yakni Huawei dapat menciptakan smartphone yang sesuai untuk konsumen Indonesias. Penandatanganan MoU hari ini menjadi bentuk komitmen Lazada untuk selalu memberikan produk terbaik, berkualitas dan asli kepada konsumen Indonesia,” tambah Monika.

Perlu diketahui bahwa Huawei Y7 Pro diperkuat dengan dual camera berteknologi Artificial Intelligence (AI) 13MP + 2MP di belakang dan kamera depan 8 MP dengan aperture (bukaan lensa) kamera yang besar untuk menghasilkan efek bokeh yang menarik. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here