September, Microsoft Office & Skype Pre-Installed di Ponsel Xiaomi

Telset.id, Jakarta – Xiaomi dan Microsof resmi telah menandatangani kesepakatan kerjasama lisensi silang. Kesepakatan ini diumumkan langsung oleh VP Xiaomi Hugo Barra lewat akun Twitter-nya.

Salah satu kesepakatan dalam kerjasama ini adalah, Xiaomi dapat memasukkan aplikasi Microsoft Office dan Skype untuk produk-produk Android mereka secara pre-installed, mulai bulan September 2016.

Daftar produk yang akan mendapatkan Microsoft Office dan Skype secara pre-installed pada bulan September mendatang antara lain adalah Mi 5, Mi Max, Mi 4s, Redmi Note 3, dan Redmi 3.

Tweet Hugo Barra kerjasama Xiaomi-Microsoft

“Kami sangat antusias bisa bekerja sama dengan Microsoft lewat kolaborasi kemitraan yang lebih luas,” kata Xiaomi dalam pernyataan resminya.

Lewat kerjasama ini, menurut Xiaomi, mereka ingin membangun sebuah kerjasama jangka panjang yang berkesinambungan dengan para pemimpin industri teknologi berskala global. Hal itu dilakukan untuk dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Mengomentari kemitraan ini, Microsoft mengatakan, bahwa banyak pengguna smartphone yang ingin aplikasi favorit ada di perangkat mereka, dan itulah tujuan dari kemitraan ini.[HBS]

 

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -