Tri Gelar Promo Merdeka Pulsa, Ini Daftar Promonya

Telset.id, Jakarta – Hutchison 3 Indonesia (Tri), menghadirkan Promo Merdeka Pulsa di momen kemerdekaan Indonesia 2021. Di program promosi tersebut Tri memberikan bonus pulsa Rp 76 ribu setiap pengisian paket data.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (19/8/2021), Chief Marketing Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto menjelaskan bahwa Promo Merdeka Pulsa hadir untuk mendukung aktivitas pelanggan di momen kemerdekaan Indonesia ke-76.

Pasalnya di tahun ini aktivitas masih dibatasi karena kebijakan PPKM, dan kasus positif Covid-19 di Indonesia masih tinggi.

{Baca juga: Tri Indonesia Kasih Bantuan Kuota Internet 40 GB, Begini Caranya}

“Dengan masih berlangsungnya penerapan PPKM di Indonesia, aktivitas pelanggan Tri di perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia masih terbatas dan tidak bisa dilakukan secara langsung,” tutur Dolly.

Demi tetap memeriahkan kemerdekaan dari rumah, Tri menghadirkan Promo Merdeka Pulsa hingga Rp 76 ribu. Promo yang berlaku mulai dari 16 hingga 31 Agustus 2021 bisa diperoleh hanya dengan membeli paket data saja.

Setiap isi ulang paket data di aplikasi bima+ untuk produk AlwaysOn, Happy, Kuota Harian, Kuota Home, HotSale dan produk section bisa menikmati juga ekstra pulsa hingga Rp 76 ribu. Bonus ini dapat diperoleh tanpa minimum pembelian paket data.

Tri Promo Merdeka Pulsa
Tri Indonesia

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan bonus ini, dengan isi ulang pulsa Tri melalui Bank BRI, BNI, Mandiri, UOB, Mega, dan BCA. Khusus untuk pengguna BCA, ada juga bonus Pulsa Nelpon Rp 76 ribu setiap pembelian lewat ATM, Mobile Banking, atau Internet Banking.

{Baca juga: Tebus Murah Kuota Tri, 50 GB Cuma Rp 10 Ribu}

“Dengan dihadirkannya Promo khusus hari kemerdekaan, pelanggan bisa mendapatkan promo merdeka nikmati ekstra pulsa hingga Rp 76 ribu dengan isi ulang lewat layanan  melalui isi ulang paket data tertentu yang tersedia di aplikasi bima+,” ujar Dolly.

Daftar Promo Tri di Momen Kemerdekaan

Tak hanya bonus pulsa saja. Tri Indonesia juga memberikan promo-promo menarik yang tidak kalah seru. Mulai dari Promo XIMPAY, Promo UPOINT, Promo KlikFilm hingga Promo TopUp Pulsa. Berikut ini daftar selengkapnya.

1. Promo XIMPAY

Promo Tri Kemerdekaan Indonesia
Promo XIMPAY

Pada promo XIMPAY, pelanggan bisa mendapatkan voucher Razer Gold dan voucher UniPin masing-masing Rp 50.000 dengan menjadi salah satu dari 76 top spender. Periode promo mulai 9 Agustus 2021 hingga 25 Agustus 2021.

2. Promo UniPin

Promo Tri Kemerdekaan Indonesia
Promo UniPin

Di program ini, pelanggan bisa mendapatkan kuota 1 GB setiap isi ulang Rp 10.000 sampai Rp 29.000, kuota 2 GB setiap isi ulang Rp 30.000 sampai Rp 50.000, dan kuota 3 GB setiap isi ulang di atas Rp 50.000.

Kuota ini bisa dipakai untuk bermain Free Fire. Segera dapatkan promo ini karena program promo hanya berlangsung mulai dari 9 Agustus 2021 hingga 25 Agustus 2021.

3. Promo UPoint

Promo Tri Kemerdekaan Indonesia
Promo UPoint

Pelanggan Tri bisa mendapatkan bonus item dari Free Fire, 12 diamonds dari Mobile Legend dan item dari Life After. Caranya dengan isi ulang Rp 15.000 sampai dengan Rp 30.000. Promo berlaku hingga 31 Agustus 2021.

4. Promo KeepOn + VIU 

Promo Tri Kemerdekaan Indonesia

Untuk pecinta drama korea series, pelanggan bisa mendapatkan hadiah hingga ratusan ribu rupiah dengan melakukan aktivasi KeepOn +VIU 30 hari hanya dengan Rp 50.000 dan dapatkan 16 GB.

5. Promo KeepOn KlikFilm Tokopedia

Nikmati kuota data hingga 2 GB selama 3 hari, dan potongan harga hingga Rp 10.000,- dari Tokopedia dan KlikFilm.

Diskon harga ini bisa didapatan apabila  melakukan transaksi isi ulang paket data KeepOn KlikFilm di Tokopedia. Promo ini berlangsung mulai dari periode 16 Agustus 2021 sampai dengan 14 Oktober 2021.

6. Promo TopUp Pulsa E-commerce

Pelanggan bisa mendapatkan Pulsa Nelpon hingga 50.000 ke semua nomor Tri. Caranya dengan membeli paket isi ulang pulsa Tri melalui PayFazz, Gojek, Akulaku, DANA, Blibli, Mitra Blibli, Grab/GrabKios, Bukalapak, Lazada, LinkAja, Shopee dan Tokopedia. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2021.

7.  Promo Kuota Malam 10 GB

Ada bonus kuota malam 10 GB untuk pembelian paket Top Up Data minimum Rp 50.000.

Untuk mendapatkan bonus tersebut pelanggan harus melakukan top up melalui melalui Tokopedia, Shopee, LinkAja, Bukalapak, Grab, GrabKios, Gojek, Lazada, PayFazz, DANA atau Blibli/Mitra Blibli. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2021.

8. Promo Pelanggan Setia TopUp Pulsa di Tokopedia & Shopee

Terakhir nikmati promo kuota data berlipat setiap bulan hingga 3 GB yang dapat digunakan selama 24 jam.

{Baca juga: Tri Bagikan Kuota Internet 260 GB, Begini Cara Mendapatkannya}

Syaratnya pelanggan perlu melakukan pembelian paket bundling isi ulang pulsa minimum 50.000 melalui Shopee atau Tokopedia selama tiga bulan berturut-turut. Promo ini berlaku berlaku hingga 30 September 2021.

Semua program promo Tri ini bisa pelanggan gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga saja promo paket data dan pulsa bisa membantu pengguna dalam menjalankan aktivitas di masa pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI