Tebus Murah Kuota Tri, 50 GB Cuma Rp 10 Ribu

Telset.id, Jakarta – Tri Indonesia menghadirkan program “Tebus Murah Kuota Hingga 50 GB”. Melalui program tersebut, pelanggan Tri bisa mendapatkan paket kuota 50 GB dengan harga mulai Rp 10.000.

Menurut Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto, program kuota Tri 50 GB 10 ribu ini untuk menyambut masa liburan sekolah yang sebentar lagi akan dimulai.

Momen liburan sekolah seringkali dimanfaatkan para orang tua dan anak-anak untuk berlibur bersama ke tempat wisata di Indonesia.

Sayangnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, aktivitas liburan belum bisa dilakukan dengan leluasa demi mencegah penularan virus Covid-19. Untuk mendukung aktivitas berlibur di rumah, Tri menghadirkan program Tebus Murah Kuota hingga 50 GB.

{Baca juga: Tri Indonesia Gelar Turnamen eSports, Total Hadiah Rp 300 Juta!}

Dolly mengatakan, progam ini memungkinkan pelanggan agar bisa mengakses berbagai hiburan digital didukung kuota besar dan harga hemat dari Tri Indonesia.

Selain itu, program Tebus Murah Tri ini sebelumnya merupakan bagian dari program Ramadan #TriBerkahBerlipat dan sengaja dihadirkan kembali karena antusiasme yang tinggi dari pelanggan.

“Tingginya antusiasme pelanggan terhadap program Tebus Murah pada Ramadan lalu, membuat kami menghadirkan kembali program Tebus Murah Kuota 50 GB,” katanya.

Lebih lanjut, program ini berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar yang membeli paket data AlwaysOn (AON), Happy, atau pun AddOn tertentu.

Pelanggan Tri berkesempatan untuk melakukan tebus murah kuota internet mulai dari 10 GB hingga 50 GB dengan harga spesial mulai dari Rp 2.000. Dolly berharap semoga penawaran kuota ini dapat mendukung aktivitas pelajar selama libur di rumah.

{Baca juga: Tri Bagikan Kuota Internet 260 GB, Begini Cara Mendapatkannya}

“Kami harap program ini dapat mendukung dan memudahkan para pelajar mengisi waktu liburan dirumah dengan berbagai hiburan digital dan hal positif. Selain itu program Tebus Murah ini juga merupakan bentuk apresiasi kami untuk seluruh pelanggan,” tutup Dolly.

Cara Membeli Kuota 50 GB Tri Indonesia

Tri Tebus Murah Kuota 50 GB
Tri Tebus Murah Kuota 50 GB

Untuk mengikuti program ini, pelanggan harus membeli paket utama terlebih dahulu, yaitu AON, Happy, atau AddOn melalui *123#, aplikasi Bima+, atau e-commerce yang bekerjasama dengan 3 Indonesia.

Setelah itu, pelanggan Tri Indonesia akan menerima SMS penawaran dari 111 untuk memilih salah satu dari paket Promo Tebus Murah di bawah ini:

  • Pelanggan paket AON 6 GB dan AON 12 GB dapat membeli Kuota 10 GB seharga Rp 2000 dengan masa aktif 2 hari
  • Pelanggan paket AON 16 GB, Happy 12 GB, dan Happy UL 52 GB dapat membeli Kuota 20 GB seharga Rp 4.000 dengan masa aktif 3 hari
  • Pelanggan paket Happy 18 GB, AddOn 32 GB, AddOn 38 GB, dan AON 32 GB dapat membeli Kuota 30 GB seharga Rp 6.000 dengan masa aktif 5 hari
  • Pelanggan paket Happy 25 GB dapat membeli Kuota 50 GB seharga Rp 10.000 dengan masa aktif 7 hari.

{Baca juga: Menguji Jaringan Tri Indonesia di Pulau Jawa, Bagaimana Hasilnya?}

Tebus Murah Kuota 50 GB berlaku mulai tanggal 12 Juni 2021 hingga 24 Juni 2021. Informasi lebih lanjut terkait promo ini bisa didapatkan dengan mengunjungi laman bimaplus.tri.co.id/TebusMurah2_PR dan akses aplikasi bima+ maupun melalui *123#. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI