Tri Bagikan Kuota Internet 260 GB, Begini Cara Mendapatkannya

Telset.id, Jakarta – Tri Indonesia memberikan tambahan kuota internet hingga 260 GB kepada pelanggan setia. Kuota besar tersebut akan diterima oleh pelanggan asalkan mereka melakukan pengisian pulsa mulai dari Rp 5 ribu.

Tambahan kuota internet yang diberikan Tri Indonesia merupakan bagian dari program bertajuk “Kuota Besar, Harga Hemat”. Program ini bertujuan untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setia Tri Indonesia yang mayoritas adalah anak muda.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk, program, dan layanan terbaik bagi pelanggan. Misalnya saja dengan dengan program ‘Kuota Besar, Harga Hemat’ dari Tri Indonesia,” ujar Chief Marketing Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

{Baca juga: Tri Indonesia Gelar Turnamen eSports, Total Hadiah Rp 300 Juta!}

Dolly menyatakan, program promo ini dihadirkan untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setia Tri Indonesia yang mayoritas adalah anak muda, sehingga dapat menunjang segala kebutuhan digital mereka.

“Program ‘Kuota Besar Harga Hemat’ berikan manfaat mingguan berupa tambahan total kuota hingga 260 GB setiap setiap melakukan isi ulang pulsa,” tambah Dolly.

Program Kuota Besar Harga Hemat Tri Indonesia

Bagi pelanggan yang melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 5 ribu, mereka akan mendapatkan kuota mingguan sebesar 0,5 GB yang berlaku selama 1 hari.

Secara bertingkat, untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp 20 ribu, pelanggan akan mendapatkan kuota mingguan sebesar 2 GB yang berlaku selama 2 hari.

{Baca juga: Drive Test: Menguji Jaringan Tri Indonesia di Pulau Jawa}

Nominal paling tinggi yaitu untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp 100 ribu, pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota internet sebesar 10 GB yang berlaku selama 3 hari.

Kuota Internet Tri Indonesia
Daftar bonus kuota besar Tri Indonesia

Program Ekstra Kuota 260 GB ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi sejak 1 Januari 2021 hingga enam bulan ke depan atau selama 180 hari selama periode program.

Mengenai isi ulang pulsa, pelanggan Tri Indonesia bisa mengisi ulang dan membeli tambahan kuota internet mingguan dari program “Kuota Besar, Harga Hemat” ini melalui aplikasi bima+ yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store. (NM/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -