Promo Paket Internet Smartfren Ramadan 2023, Mulai Rp 10 Ribu!

Telset.id – Waktu sahur dan menjelang berbuka biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk mengakses berbagai macam konten digital yang ada di berbagai platform berbasis internet. Menjawab kebutuhan tersebut, Smartfren pun menyediakan ragam paket internet spesial bulan Ramadan dengan harga promo yang murah dan menarik.

Walau harganya terjangkau, paket internet yang disediakan Smartfren tetap menyuguhkan koneksi yang stabil sepanjang waktu. Dengan ini, masyarakat lebih leluasa memanfaatkannya untuk berkomunikasi, menikmati hiburan, sampai bermain game online terbaik.

Tidak sedikit pula mereka menggunakan aplikasi yang berkaitan dengan ibadah puasa, seperti aplikasi jadwal puasa dan aplikasi pencari arah kiblat.

Nah, berikut ini tim Telset akan memberikan rekomendasi promo paket internet Smartfren dengan harga murah yang bisa Anda gunakan untuk mengisi waktu selama bulan Ramadan 2023.

Beberapa di antaranya bahkan dibanderol dengan harga Rp 10 ribu saja, sob! Penasaran? Berikut daftar selengkapnya untuk Anda.

BACA JUGA:

1. Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed 

Smartfren Ramadan

Paket Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed Rp 10.000 merupakan paket tambahan atau add on berkecepatan tinggi yang bisa diakses sejak pukul 01.00 sampai dengan 05.00 WIB.

Paket ini berlaku 7 hari dan menurut kami paket ini cocok untuk menemani aktivitas sahur. Pelanggan bisa menikmati santap sahur sambil streaming konten-konten favorit, sehingga lebih menyenangkan. Bagi yang tertarik, Anda bisa membelinya melalui aplikasi MySF atau *123#.

Fasilitas kuota:

  • Kuota utama: Unlimited
  • Masa Pemakaian: 01.00 – 05.00 WIB
  • Harga: Rp 10.000
  • Masa aktif: 7 hari.

2. Paket Unlimited Nonstop Rp 45.000

Smartfren Unlimited Nonstop

Berikutnya adalah Paket Smartfren Unlimited Nonstop. Harga paket Ramadan Smartfren ini mencapai Rp 45.000 dengan masa aktif 30 hari dan FUP 12 GB yang besar.

Belum lagi ada bonus kuota mencapai 8 GB. Menariknya, setelah mencapai FUP, pelanggan tetap bisa terhubung ke internet, serta akses untuk aplikasi transportasi, belanja online, pembayaran digital, dan pesan instan.

Dengan benefit yang ditawarkan, promo Smartfren spesial Ramadan ini cocok untuk Anda yang ingin internetan tanpa batas. Baik ketika ngabuburit, santap sahur atau di momen-momen lainnya. Paket ini tersedia di aplikasi MySF atau *123#.

Fasilitas kuota:

  • Kuota utama: Unlimited dengan FUP 12 GB
  • Bonus FUP 8 GB
  • Harga: Rp 45.000
  • Masa aktif: 30 hari.

3. Paket Smartfren Unlimited Harian Rp 60.000

smartfren ramadan

Promo Smartfren Ramadan yang terakhir adalah Unlimited Harian Rp 60.000. Paket ini memberikan internet unlimited dengan FUP 500 MB dan bonus 200 MB per hari, selama 28 hari.

Artinya pelanggan bisa mendapatkan FUP hingga 21 GB selama hampir satu bulan. Selain itu akses internet bebas dipakai kapan saja sehingga cocok untuk segala aktivitas di bulan Ramadan ini. Untuk aktivitasi paket internet Smartfren, bisa melalui aplikasi MySF atau *123#.

Fasilitas kuota:

  • Kuota utama: Unlimited dengan FUP 500 MB per hari
  • Bonus FUP 200 MB per hari
  • Harga: Rp 60.000
  • Masa aktif: 28 hari.

4. Promo Bonus Extra Kuota Malam

Harga paket Smartfren

Bulan Ramadan 2023 ini semua pelanggan baru dan pelanggan setia Smartfren bisa tenang saat bangun sahur atau internetan di malam hari. Dengan membeli paket data Smartfren apapun minimal Rp 30.000, pelanggan bisa menikmati bonus Ramadan berupa gratis Extra Internet Malam yang bisa dipakai sejak pukul 01.00 – 05.00 WIB.

BACA JUGA:

Seluruh kejutan serta bonus ini berlaku terbatas mulai 21 Maret 2023 – 24 April 2023, dan bisa diklaim lewat aplikasi MySmartfren.

Oke, itu tadi informasi mengenai Paket Ramadan Smartfren. Silakan pilih paket sesuai kebutuhan dan selamat menjalankan ibadah puasa ya, sob! (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI