Beli eSIM Smartfren Bisa Lewat Call Center, Begini Caranya

Telset.id, Jakarta – Smartfren terus meningkatkan kualitas layanannya untuk pelanggan dengan berbagai inovasi terbaru. Pertama kalinya di Indonesia, kini calon pelanggan yang berminat untuk beli eSIM Smartfren bisa melalui call center di nomor 08811223344.

Head of Gallery & Customer Care Smartfren, Rochelle B. Camasosa menjelaskan kalau inovasi ini merupakan usaha Smartfren untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Kami terus berusaha melahirkan berbagai inovasi baru yang kami persembahkan 100% untuk Indonesia. Cukup dengan telepon saja sudah bisa mendapatkan dan aktivasi eSIM Smartfren,” ungkap Camasosa.

Untuk beli eSIM Smartfren, pelanggan cukup menghubungi nomor Call Center 08811223344 dengan tarif Rp 300 per panggilan bagi prabayar dan gratis bagi ELITE pascabayar.

BACA JUGA:

Setelah melakukan panggilan, pelanggan akan mendapatkan electronic form dan bisa melakukan transaksi pembayaran dengan E-Wallet serta Mobile Banking. Perlu diketahui kalau pemesanan menggunakan Call Center memungkinkan pelanggan untuk memilih nomor cantik secara gratis.

Selain memberikan keuntungan dalam mengoptimalkan pengalaman internet pelanggan, pengguna eSIM Smartfren bisa menikmati tingkat keamanan data privasi yang lebih baik dari sisi enkripsi dan data kredensial.

Hal ini membuat pengguna iPhone dapat mengaktifkan fitur Dual SIM, serta lebih praktis karena tidak memerlukan kartu fisik dan bisa dipasang di berbagai smartphone premium yang mendukung teknologi eSIM.

Saat ini ada puluhan tipe gadget Apple yang bisa menggunakan eSIM Smartfren, antara lain berupa iPhone XR, XS Max, iPhone 11 series, iPhone 12 series, iPhone 13 series, iPhone 14 series, dan iPad Pro series.

Banyak pula pilihan dari berbagai merek gadget mutakhir yang memakai sistem operasi Android. Mulai dari Galaxy Note 20, Galaxy S22 series, dan Galaxy Watch4 LTE. Berikutnya Huawei P40, P40 Pro, Mate 40 Pro dan dari Oppo Find X5 Pro.

BACA JUGA:

Melalui inovasi ini, Smartfren berharap pelanggan jadi semakin mudah memperoleh layanan internet terbaik untuk digunakan di perangkat genggam miliknya.

“Dengan semakin mudahnya mendapatkan eSIM, kami berharap akan semakin banyak pelanggan yang bisa menikmati teknologi mutakhir ini,” tutup Camasosa. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI