Telkomsel Tawarkan Bundling Samsung Galaxy S21 FE, Banyak Bonusnya

Telset.id, Jakarta – Buat Anda yang berniat membeli Samsung Galaxy S21 FE, Telkomsel Halo menawarkan paket bundling dengan harga yang menarik dan memberikan banyak bonus kuota internet dan telepon.

Dijelaskan VP Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus Wahyu Wijayanto, paket terbaru Telkomsel tersebut masyarakat berkesempatan untuk memperoleh device terbaru Samsung Galaxy S21 FE, sekaligus mendapat layanan internet Telkomsel Halo.

“Program Bundling Galaxy S21 FE Telkomsel Halo ini merupakan langkah kolaboratif yang dilakukan Telkomsel yang terus berupaya membuka akses lebih luas  bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” Bernadus.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S21 FE

“Caranya dengan terus berkolaborasi bersama mitra strategis seperti perusahaan smartphone Samsung ini. Inisiatif strategis ini juga menjadi bagian dari upaya kami dalam memenuhi pengalaman digital terbaik pelanggan yang didukung jaringan broadband terdepan dari Telkomsel,” tambahnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Head of Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar. Ia menilai kalau paket bundling Galaxy S21 FE dan Telkomsel Halo akan membantu pelanggan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih maksimal.

“Program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo akan memperkuat kemampuan mereka untuk memperluas jaringan relasi, berkolaborasi, dan menciptakan hal baru yang memiliki dampak global lebih cepat lagi dari sebelumnya,” ungkap Selvia.

Harga Paket Bundling Samsung Galaxy S21 FE dan Telkomsel Halo 

Telkomsel Bundling Samsung Galaxy S21 FE Telkomsel Halo

Paket bundling Samsung Galaxy S21 FE dan Telkomsel Halo ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 8.999.000. Pelanggan mendapatkan kuota data 20 GB per bulan, kuota roaming 150 MB, bonus seperti bebas akses ke aplikasi harian.

Aplikasi harian yang dimaksud adalah MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, LINE, WhatsApp, Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Pelanggan juga mendapatkan bonus gratis nelpon ke semua operator selama 120 menit, bebas kirim 200 SMS ke semua operator, dan gratis berlangganan Disney+.

Semua paket gratis nelpon, SMS dan berlangganan Disney+ dapat dinikmati selama 3 bulan pertama pemakaian.

Baca juga: Trafik Internet Telkomsel Melonjak 22%

Paket bundling tersebut akan tersedia mulai dari 17 Januari sampai 18 Februari 2022 di 38 cabang GraPARI yang tersebar di Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Selain itu paket juga tersedia di 14 mitra toko Samsung dan Telkomsel, yang tersebar di kota Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, Banjarmasin dan masih banyak lagi. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI