Collab, MAXstream Telkomsel dan MD Pictures Siapkan 4 Film Seru

Telset.id, Jakarta – Telkomsel melalui layanan streaming MAXStream mengumumkan kemitraan dengan PT MD Pictures Tbk. Lewat kolaborasi ini, keduanya siap meluncurkan berbagai film seru di tahun 2023.

Kemitraan antara kedua pemimpin pasar di industri perfilman dan industri telekomunikasi tersebut membawa angin segar bagi para pecinta film. Keduanya akan menghadirkan film-film populer dan serial orisinal MD Pictures untuk jutaan penonton Indonesia.

Diungkapkan Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Telkomsel berkomitmen untuk terus membuka lebih banyak peluang hadirnya ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya insan kreatif nasional.

“Dengan kolaborasi bersama MD Pictures, MAXstream dapat mendorong lebih banyak lagi konten lokal berkualitas untuk maju lebih jauh dalam meraih pencapaian sekaligus melangkah lebih dekat untuk menggapai pelanggan,” ungkap Nirwan.

BACA JUGA: 

Ke depannya Nirwan berharap agar MAXstream, sebagai the home of entertainment dapat terus mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air.

Sejalan dengan itu Founder & CEO MD Pictures Manoj Punjabi, menyampaikan kalau sebelum pandemi, MD Pictures telah mempersiapkan digital ecosystem yang kuat, dan kerja keras selama pandemi telah membuka jalan percepatan revolusi digital bagi MD.

Diharapkan kolaborasi dengan Telkomsel mempercepat revolusi digital yang dilakukan oleh MD Pictures.

“Memasuki tahun 2023 ini, selain akan terus merilis film-film box office di bioskop, MD bersama MAXstream siap untuk memperluas ekspansi digital dan meningkatkan market share untuk menyapa para penonton di mana pun dan kapan pun,” jelas Manoj.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Minggu (15/01/2023), kerja sama antara Telkomsel dan MD Pictures merupakan kemitraan jangka panjang, untuk memberikan berbagai konten yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: 

Di tahun 2023 rencananya akan ada 4 film hasil kolaborasi MAXstream Telkomsel dan MD Pictures, yang tayang di MAXstream dan bioskop. Diawali oleh film “HIDAYAH” yang sudah tayang sejak 12 Januari 2023, yang kemudian dilanjutkan dengan film “Bismillah Kunikahi Suamimu” pada 23 Februari 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Selain itu, MD Pictures juga akan merilis film “Atas Nama Surga” dan “Serial Princess and The Boss” yang tayang di platform MAXstream.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI