telset

Dunia Games Gelar Kompetisi Desain Jersey, Total Hadiah Rp 35 Juta

Telset.id, Jakarta – Dunia Games bersama Nevertoolavish mengadakan kompetisi desain jersey tim esport untuk kalangan umum. Salah satu layanan digital Telkomsel ini pun menyediakan total hadiah mencapai Rp 35 juta.

Menurut VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, pihaknya melalui platform Dunia Games berupaya untuk terus membuka segala peluang dan kemungkinan tanpa batas di dalam ekosistem digital Indonesia, termasuk di dalamnya industri esport.

Di samping itu, Telkomsel juga mendorong gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia melalui program “Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish” yang terdapat kompetisi desain jersey dan program-program lainnya.

Baca juga: Top Up Diamond FF di Dunia Games Dapat Special Item Free Fire

“Melalui program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish. Telkomsel memaknai upaya kolaboratif ini sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas produk dalam negeri seraya mendukung talenta kreatif di Indonesia,” ujar Nirwan.

Hadirnya kompetisi desain jersey tim esport juga menjadi salah satu cara Telkomsel dalam melaksanakan nilai-nilai baru yang dicapai dalam usianya yang ke-26 tahun.

“Telkomsel melalui Dunia Games berkomitmen untuk terus bergerak maju mengupayakan sejumlah pengembangan industri kreatif yang positif,” tambah Nirwan.

Kompetisi Desain Jersey Tim Esport

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Minggu (20/6/2021), kompetisi desain jersey tim esport Dunia Games dan Nevertoolavish rencananya akan digelar mulai 18 Juni sampai 31 Juli 2021 yang terbagi menjadi dua periode.

Periode pertama, yakni 18 Juni sampai dengan 18 Juli 2021 dimeriahkan dengan kompetisi desain jersey tim DG Esports yang dapat diikuti, baik oleh seluruh pelanggan maupun non-pelanggan Telkomsel.

Periode kedua, akan berlangsung dari 21 Juli 2021 sampai 31 Juli 2021 adalah program digital experience berupa AR Handpainting jaket & sepatu DG Esports yang dikemas dalam bentuk giveaway melalui media sosial Instagram Dunia Games & Nevertoolavish.

Kompetisi desain jersey Dunia Games Nevertoolavish
Kompetisi Desain Jersey

Baca: Cara Beli Paket Telkomsel Amazon Prime Video Mobile, Daftar Harganya

Rencananya para peserta yang mengikuti lomba desain jersey tim DG Esports ini berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah sebesar Rp 35 juta untuk 5 orang pemenang.

Sedangkan hadiah dengan total Rp 6 juta juga diberikan untuk 3 orang pemenang giveaway bagi pelanggan yang mencoba pengalaman Augmented Reality (AR) di akun Instagram @duniagames.co.id, @Dg.esports, dan @nevertoolavish.

Informasi lebih lanjut mengenai upaya kolaboratif Dunia Games x Nevertoolavish ini bisa di akses di designgue.duniagames.co.id. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0