Dunia Games Esports Juara Call of Duty Mobile Major Series 4

Telset.id, Jakarta – Dunia Games melalui DG Esports sukses menjuarai Call of Duty Mobile (CODM) Major Series Major Series 4 tahun 2021. Selain itu mereka juga menjadi tim pertama yang sukses memenangkan kejuaraan tersebut 2 tahun berturut-turut.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan keberhasilan DG Esports sebagai salah satu wujud nyata upaya Telkomsel dalam mengakselerasikan kemampuan atlet profesional esports di Tanah Air.

{Baca juga: Morph Team dan Belletron Ace jadi Juara Dunia Games League 2020}

“Hal tersebut pun sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital dengan menjadikan esports sebagai bagian dari gaya hidup digital yang dapat mengakselerasikan prestasi generasi muda,” ujar Nirwan.

“Telkomsel dan Dunia Games akan terus menghadirkan layanan yang inklusif dan berkelanjutan bagi para penggiat game Indonesia,” sambungnya lewat keterangan resmi yang diterima pada Jumat (19/03/2021).

Dunia Games Juara CODM Major Series 4

Dunia Games Esports melalui DG Esports tampil dominan sepanjang kompetisi tersebut dengan menyapu bersih tiap pertandingan dengan kemenangan, hingga akhirnya berhasil mengalahkan Rimo Sadewa di partai puncak dengan skor 3-0.

Sebelumnya, pada tahun lalu DG Esports sukses menjadi kampiun dalam CODM Major Series 3 yang diikuti oleh lebih dari 800 tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Keberhasilan DG Esports dalam menjuarai CODM Major Series 2 musim berturut-turut pun mengantarkan tim tersebut untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi CODM tingkat regional yang diselenggarakan oleh Garena di 2020 dan 2021 ini.

Dunia Games Esports Call of Duty Mobile

Di tahun ini, dengan kemenangan di CODM Master Series 4, tim DG Esports menjadi delegasi Indonesia dalam ajang CODM Garena Invitational (CGI) 2021.

CGI 2021 rencananya akan diselenggarakan pada 19 Maret 2021 sampai 21 Maret 2021 dan 26 Maret 2021 sampai 28 Maret 2021 untuk Group Stage dan 3 April 2021 sampai 4 April 2021 untuk Grand Final.

Tim DG Esports yang mewakili Indonesia akan bersaing ketat dengan perwakilan tim dari negara lain seperti Filipina, Thailand, Singapura, Malaysia dan Taiwan untuk menjadi tim yang terbaik dan memenangkan CODM Garena Invitational (CGI) 2021.

Prestasi yang direngkuh DG Esports tentunya tidak terlepas dari kemampuan tiap atlet yang tergabung dalam tim tersebut. Tim DG Esports untuk divisi CODM terdiri dari DG Zeze, DG Venom, DG Jetsky, DG Clove, DG Zen, dan DG Ehann.

{Baca juga: Pelanggan Telkomsel Bisa Upgrade Kartu SIM 4G Lewat E-commerce}

Sejumlah personel masih aktif sebagai pelajar dan mahasiswa. DG Venom dan DG Clove saat ini berstatus sebagai siswa SMA, sedangkan DG Ehann dan DG Zeze tengah menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Keberhasilan DG Esports menjadi prestasi yang membanggakan untuk ekosistem olahraga Esports di Indonesia. Diharapkan DC Esports dapat menjadi inspirasi generasi muda lainnya yang sedang merintis karir di dunia ESports. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI