Telkomsel dan Huawei Rilis Modem Orbit Star H1, Ini Keunggulannya

Telset.id, Jakarta – Telkomsel dan Huawei memperkenalkan modem terbaru Orbit Star H1. Modem dengan berbagai keunggulan seperti jangkauan internet yang kuat, serta bisa menghubungkan WiFi ke smartphone melalui teknologi NFC.

Dalam acara peluncurannya pada Rabu (19/10/2022), VP Sales Strategy Telkomsel Adhi Putranto menjelaskan kalau Orbit Star H1, adalah produk terbaru dari Telkomsel Orbit yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Dengan Orbit Star H1, kami ingin memberikan pengalaman WiFi rumahan yang lebih mudah diakses dan terjangkau,” jelas Adhi.

Oleh karenanya, modem Orbit Star H1 didukung oleh teknologi terbaru salah satunya power amplifier. Teknologi ini sengaja dipasang karena memiliki kemampuan untuk memperkuat sinyal WiFi, sehingga bisa menembus sudut-sudut rumah atau ruangan.

“Power amplifier dapat memancarkan sinyal yang lebih kuat, dan stabil untuk memberikan pengalaman terbaik ke pengguna,” ucap Adhi.

Selain itu Orbit Star H1 memberikan kemudahan untuk menghubungkan sinyal WiFi. Pasalnya, terdapat teknologi NFC yang memungkinkan perangkat Android bisa terkoneksi dengan WiFi hanya dengan mendekatkan perangkat ke modem.

“Jadi gak perlu pakai password lagi untuk koneksi WiFi. Cukup nyalakan NFC di smartphone, lalu dekatkan HP ke modem dan jaringan WiFi pun sudah terhubung ke smartphone tersebut,” sambung Adhi.

BACA JUGA:

Keunggulan Telkomsel Orbit Star H1 

Keunggulan Telkomsel Orbit Star H1

Terdapat keunggulan lain dari Orbit Star H1. Misalnya saja modem memiliki desain yang tipis dan ringan. Modem WiFi 4G ini memiliki ketebalan 2,5 cm dengan berat 242 gram saja, sehingga mudah diletakkan di berbagai sudut rumah serta tidak memakan banyak ruang.

Keunggulan berikutnya adalah pengaturan koneksi internet yang praktis. Untuk mengatur internet Orbit Star 1, pengguna hanya perlu memasukkan kartu nano-SIM dari Telkomsel Orbit sebelum dinyalakan.

Nantinya ketika modem menyala, maka WiFi otomatis akan aktif dan pengguna bisa langsung menggunakannya. Bukan cuma itu, kapasitas koneksi modem Star 1 juga banyak yang mana modem bisa digunakan hingga 32 perangkat.

Selanjutnya adalah pancaran sinyal yang lebih kuat berkat teknologi power amplifiers. Sementara untuk akses internet via kabel, terdapat pula 1 port untuk WAN/LAN dan 3 port khusus LAN.

Sayangnya dibalik keunggulan tersebut, kecepatan internet yang ditawarkan oleh Orbit Star H1 tergolong standar karena rata-rata kecepatannya hanya 15 Mbps.

BACA JUGA:

Harga modem Telkomsel Orbit Star H1 sebesar Rp789.000. Setiap pembeliannya, pelanggan akan mendapatkan perangkat modem sekaligus paket data FantaSix sebesar 150 GB selama 6 bulan.

Benefit lain yang diperoleh pelanggan adalah pulsa sebesar Rp25.000 untuk setiap pembelian modem Orbit Star H1 hingga 31 Desember 2022. Adapun modem Orbit Star H1 dapat dibeli melalui jaringan GraPARI, Plasa Telkom, Huawei Authorized Experience Store dan Erafone.

Di sisi laiin, modem dapat pula dibeli secara online melalui website www.myorbit.com, serta MyOrbit Official Store di Tokopedia dan Shopee. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0