Spesial Lebaran, Beli Telkomsel Orbit Dapat Diskon Hingga 50%

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka mendukung aktivitas pelanggan saat lebaran 2022, Telkomsel memperluas saluran pembelian modem Telkomsel Orbit serta menghadirkan diskon hingga 50% untuk pembelian modem tersebut.

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan momen lebaran 2022  sangat spesial, karena selama 2 tahun masyarakat tidak bisa pulang mudik akibat pandemi Covid-19.

“Kami berupaya mendorong pemanfaatan konektivitas digital terdepan bagi seluruh masyarakat untuk tetap terhubung, produktif, serta lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga hingga di kampung halamannya,” kata Arief.

Baca juga: Rekomendasi Paket Internet Telkomsel Selama Ramadan 2022

Oleh karenanya, Telkomsel menambah akses pembelian paket dan modem Orbit di aplikasi belanja online dan toko offline selama momen lebaran. Adapun e-commerce yang dimaksud meliputi Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Akulaku.

Bisa juga melalui situs Telkomsel Orbit di www.myorbit.id. Sedangkan untuk pembelian offline, pelanggan bisa membelinya di GraPARI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mitra outlet Telkomsel, sales person terintegrasi Telkomsel, dan Telkom Indihome.

Tidak hanya itu, Telkomsel menyediakan promo berupa cashback dan diskon hingga 50% untuk pembelian modem Telkomsel Orbit, bonus paket data tambahan hingga 150 GB yang berlaku selama 6 bulan, serta gratis ongkos kirim untuk pembelian secara online.

Khusus untuk modem Orbit 5G, Telkomsel memberikan promo potongan Rp350.000. Maksudnya harga modem Orbit Turbo 5G dari yang semula Rp6.349.000 menjadi Rp5.999.000. Promo ini berlaku untuk pembelian melalui situs www.myorbit.id.

Modem Orbit Turbo 5G bisa digunakan di beberapa titik kawasan hunian perkotaan, yakni Jakarta seperti Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Menteng.

Berikutnya Tanggerang Selatan yang meliputi Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai. Lalu Kota Solo tepatnya di kawasan Balaikota, Setiabudi Residen yang ada di Medan, Batununggal Bandung, serta Pakuwon Residen di Kota Surabaya.

“Telkomsel akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur,” jelas Arief melalui keterangan resmi yang diterima pada Rabu (27/4/2022).

Baca juga: Telkomsel Orbit Hadirkan Modem Harga Murah, Orbit Star A1

Diskon Telkomsel Orbit ini bisa diperoleh sejak tanggal 26 April 2022 sampai 8 Mei 2022. Jadi pastikan Anda untuk membeli modem Telkomsel Orbit dan Orbit Turbo 5G selama periode berlangsung.

“Telkomsel Orbit akan terus mendorong lebih banyak terciptanya inovasi digital melalui produk dan layanan yang customer-centric, untuk #BukaSemuaPeluang dari rumah dan dari mana pun bagi seluruh pelanggan agar selalu produktif,” tutup Arief. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0