Inovasi Paket Data Internet by.U Diganjar Sejumlah Penghargaan

Telset.id, Jakarta – Provider digital besutan Telkomsel, by.U meraih sejumlah penghargaan karena dianggap berhasil memberikan inovasi terbaru dalam hal paket data internet murah dan berkualitas.

by.U dinilai telah memberikan ragam pilihan paket-paket data menarik yang disesuaikan untuk target pasar utamanya, yakni Gen Z dan Milenial.

Kedua generasi muda ini dianggap menyukai pengalaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka, dan itulah yang memang dilakukan oleh by.U ketika diluncurkan pertama kali di Indonesia.

Salah satu inovasi paket internet murah yang pernah dihadirkan oleh provider digital by.U adalah “Promo Cuan Tiap Hari” yang digelar pada 7 November 2020 hingga 7 Desember 2020.

{Baca juga: Rekomendasi 7 Paket Data Internet Rp 100 Ribuan, Harga Terbaru 2021}

Tak cuma itu, by.U juga menawarkan paket internet menarik lainnya dengan jaringan internet 4G LTE dari Telkomsel yang berkualitas.

Sebut saja, “Termantul For U Yang Dicap Dua Jempol” dengan kuota 50 GB 30 selama 30 hari dengan harga Rp 120 ribu dan “Termantul For U Yang Dicap Satu Jempol” dengan kuota 35 GB selama 30 hari yang dijual seharga Rp 100 ribu.

Selain menawarkan paket internet terjangkau, by.U juga menjual paket-paket topping internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya.

Mulai dari kuota tambahan untuk Youtube, Whatsapp, Instagram, Spotify, Viu, Joox, Vidio, Disney+Hotstar, TikTok, Facebook, Twitter, RuangGuru, dan lain sebagainya.

Inovasi yang diberikan by.U sejalan dengan hasil riset yang diberikan oleh lembaga pemeringkat global, Fitch Ratings.

Menurut lembaga tersebut, ketatnya persaingan di antara operator telekomunikasi di Indonesia membuat mereka harus berlomba untuk memberikan inovasi terbaru, salah satunya adalah paket internet murah.

Disampaikan Fitch Ratings juga, operator di Indonesia terus berupaya untuk menciptakan inovasi dengan harga yang rasional agar tetap dapat diterima pasar.

“Dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mereka,” ujar VP by.U, Trio Lumbantoruan, dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Rabu (24/2/2021).

Inovasi by.U Diganjar Sejumlah Penghargaan

Harga Paket data Internet by.U

Inovasi paket internet murah dan berkualitas yang ditawarkan oleh by.U membuat provider digital besutan Telkomsel ini mendapatkan sejumlah penghargaan.

Di akhir tahun 2020, by.U mendapatkan gelar “Best Digital Operator 2020” dari Telset Editor’s Choice 2020. Tak cukup, provider ini pun meraih gelar “Inovasi Paket Terbaik” dari Pricebook Editorial Choice 2020.

{Baca juga: Telset Editor’s Choice 2020: Best Digital Operator}

by.U dinilai memiliki kualitas internet dan layanan yang baik, karena didukung oleh jaringan 4G LTE dari Telkomsel. Selain itu, paket data yang ditawarkannya pun beragam dan membebaskan pengguna untuk memilih kuota sesuai selera mereka.

Menurut Trio, pihaknya berharap paket internet terjangkau yang ditawarkan kepada konsumen dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, entah untuk sekolah, bekerja, maupun dalam berkomunikasi. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -