7 Paket Internet Rp 100 Ribuan, Harga Terbaru 2021

Telset.id – Operator seluler menawarkan paket Internet murah dengan harga mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Supaya tak bingung mau pilih paket internet yang mana, kami akan memberikan rekomendasi 7 paket data internet Rp 100 ribuan terbaru 2021.

Internet menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Maka tak heran jika mereka mencari paket internet dengan harga terjangkau, namun memberikan kuota yang besar dan bonus yang beragam.

Demi memudahkan kalian, berikut ini tim Telset akan memberikan 7 paket data internet Rp 100 ribuan, rekomendasi terbaru 2021. Yuk, simak daftarnya paket data murah yang bisa Anda pilih.

Paket data internet berikut ini merupakan rekomendasi unggulan dari berbagai operator seluler di Indonesia. Masing-masing paket memiliki jumlah kuota dan bonus berbeda-beda sesuai kebutuhan Anda. Berikut selengkapnya:

1. Paket Internet By.U 35 GB

Paket Internet Rp 100 ribuan

Rekomendasi paket internet 100 ribu pertama datang dari By.u, provider digital besutan Telkomsel. Pengguna dapat membeli paket internet sebesar 35 GB dengan masa aktif sebulan hanya dengan harga Rp 100 ribu saja.

Bukan cuma kuota utama saja, Anda juga bisa menambahkan kuota tambahan atau topping untuk media sosial, aplikasi chatting, musik streaming, dan lainnya dengan harga mulai Rp 2.500 hingga Rp 20 ribuan.

{Baca juga: Daftar Lengkap Harga Paket Internet by.U Terbaru 2020}

Paket internet 100 ribuan ini cocok buat Anda yang ingin mendapatkan kuota internet yang besar dengan harga terjangkau. Paket ini tersedia di aplikasi by.U Telkomsel.

2. Paket Data MPWR Bestie 38 GB

Paket Data Internet Rp 100 ribuan Murah

Rekomendasi paket internet Rp 100 ribuan selanjutnya adalah MPWR Bestie 38 GB. Paket internet ini memberikan penawaran 38 GB yang terbagi menjadi 25 GB kuota utama, kuota promo sebesar 13 GB, dan unlimited nelpon serta SMS ke sesama dengan harga Rp 100 ribu.

Selain itu, provider digital milik Indosat Ooredoo ini juga menawarkan kuota tambahan. Kuota tambahan yang tersedia sebesar 1 GB dan 3 GB dengan masa aktif hingga 60 hari. Harga kuota tambahan ini berkisar Rp 4 ribu dan Rp 9.990.

Bagi yang tertarik dengan paket internet MPWR Bestie 38 GB, Anda tinggal membuka aplikasi MPWR di ponsel Android ataupun iOS.

3. Paket Internet Smartfren Super 4G Unlimited 

Paket data Internet murah

Rekomendasi paket internet Rp 100 ribuan yang bisa Anda beli dan manfaatkan adalah Smartfren 4G Unlimited. Sesuai namanya, paket internet murah ini menawarkan kuota tak terbatas dengan batas pemakaian (FUP) 1,5 GB per hari di jaringan 4G.

Paket ini juga menawarkan bonus unlimited telepon ke sesama operator, extra unlimited malam full speed yang berlaku mulai pukul 01.00 WIB sampai 05.00 WIB, dan dijual dengan harga Rp 100 ribu.

Paket ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati kuota internet tanpa batas dengan harga yang cukup terjangkau. Anda tertarik? Silakan download dan buka aplikasi My Smartfren.

4. Paket Data Axis OWSEM 80 GB

Paket data murah

Buat Anda yang mencari paket data internet murah dengan kuota berlimpah, bisa mencoba paket dari Axis yang satu ini. Bernama Axis OWSEM, paket internet Rp 100 ribuan ini menawarkan kuota sampai 80GB dan kuota khusus game unlimited!

Kuota 80 GB ini terbagi menjadi utama 2G/3G/4G sebesar 10 GB, kuota musik 20 GB, kuota malam 30 GB, dan kuota sosial media 20 GB.

Paket kuota game bisa digunakan untuk Free Fire, Arena Of Valor, Hago, Vain Glory, Asphalt Legends, Mobile Legends, dan Modern Combat 5 Black Out.

{Baca juga: Axis Luncurkan Paket OWSEM untuk Para Gamers Indonesia}

Paket kuota musik hanya dapat dipakai untuk aplikasi JOOX dan Smule serta kuota sosial media, khusus untuk Facebook, Instagram, Twitter, Tinder, dan Tiktok.

Axis OWSEM 80 GB dibandrol dengan harga Rp 104.900 dan berlaku selama 30 hari. Paket ini hanya bisa dibeli melalui aplikasi AXISNET.

5. Paket Internet IM3 Freedom Combo

Paket Data Internet Rp 100 Ribuan

Indosat Ooredoo juga menjual paket internet murah Rp 100 ribuan bernama IM3 New Freedom Combo. Paket tersebut menawarkan kuota internet 30 GB dengan harga Rp 100 ribu untuk masa berlaku 30 hari.

Kuota internet 30 GB terbagi menjadi beberapa jenis kuota yakni 16 GB kuota utama, 8 GB kuota lokal, 6 GB kuota malam, dan 60 menit bonus nelpon ke semua operator.

Sekadar informasi kuota internet 100 ribuan ini adalah kuota khusus yang didapatkan dan hanya bisa digunakan di area registrasi dan berlaku di semua jaringan. Sedangkan kuota malam adalah kuota khusus yang dapat digunakan mulai dari jam 01.00 hingga jam 06.00 waktu setempat.

{Baca juga: Paket Internet Indosat Ooredoo, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Anda jangan khawatir jika kuota yang dibeli tidak habis karena ada fitur Data Rollover  yang bisa menyimpan simpan sisa kuota utama sampai satu tahun hingga 100 GB.

Ada juga fitur Pulsa Safe yang membuat pengguna tidak perlu khawatir pulsa terpotong saat kelebihan pemakaian kuota internet. Jika tertarik, Anda bisa melakukan aktivasi Paket  Freedom Combo bisa melalui *123*111# atau aplikasi myIM3.

6. Paket Internet Telkomsel Loop OMG 17 GB

Paket Internet Rp 100 ribu

Telkomsel juga menawarkan paket data internet Rp 100 ribuan, yaitu Telkomsel Loop OMG 17 GB. Paket ini menawarkan kuota internet 2G/3G/4G sebanyak 15 GB dan kuota internet OMG 2 GB.

Kuota OMG adalah kuota internet yang bisa digunakan untuk mengakses akses Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, Viu, iFlix, Klik Film, Bein Sport, dan Nickelodeon Play. Harganya pun Rp 103.000 dan kuota berlaku selama 30 hari.

Paket ini cocok buat Anda yang suka berselancar di dunia maya, menyaksikan konten streaming, eksis di media sosial, hingga bermain game. Aktivasi Paket Loop OMG bisa melalui *363# atau aplikasi MyTelkomsel.

7. Paket Internet Simpati OMG 14 GB

Paket Simpati Flash

Paket terakhir masih dari Telkomsel, yakni Simpati Flash 14 GB. Paket Simpati Flash menawarkan kuota internet 2G/3G/4G sebanyak 12 GB dan Kuota Internet OMG sebesar 2 GB.

Kuota OMG adalah kuota 100 ribu Telkomsel yang bisa digunakan untuk mengakses akses Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, Viu, iFlix, Klik Film, Bein Sport, dan Nickelodeon Play.

{Baca juga: Paket Internet Telkomsel, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Harganya Rp 102.000 dan berlaku selama 30 hari. Aktivasi paket internet Telkomsel 100 ribu ini bisa melalui *363# atau aplikasi MyTelkomsel.

Demikian rekomendasi paket data internet Rp 100 ribuan yang bisa Anda beli. Semoga informasi ini bermanfaat buat Anda, selamat beli kuota! (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI