Tri H3RO Esports 4.0 Digelar, Pemenang Bisa Tanding di Rumania

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Tri resmi menggelar Tri H3RO Esports 4.0 Tournament Tahun 2023, dengan hadiah ratusan juta rupiah serta pemenang berkesempatan untuk bertanding di kompetisi esports internasional di Rumania tahun ini.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyatakan kalau Tri H3RO Tournament sudah ada sejak tahun 2020 dan merupakan usaha Tri untuk mendukung ekosistem esports di Tanah Air.

Turnamen H3RO sudah diresmikan oleh oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), sebagai salah satu turnamen penting di kalender esports nasional, serta sudah diikuti oleh lebih dari 16 ribu peserta sejak pertama kali digelar.

“H3RO tak hanya menjadi platform namun juga wujud nyata komitmen Tri dalam mendukung generasi muda untuk berani menunjukkan kemampuan dan bersaing secara sehat dalam bidang esports,” ujar Ritesh dalam konferensi pers terkait ajang Tri H3RO Esports 4.0 di Jakarta pada Kamis (11/05/2023).

Sementara itu EVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga Tarradeles mengatakan kalau game yang dipertandingkan dalam ajang H3RO Esports 4.0 adalah Mobile Legends: Bang-Bang.

BACA JUGA:

“Tri H3RO Esports Tournament hadir untuk mendukung pemain dan tim yang potensial untuk mewujudkan mereka menjadi juara esports, sekaligus mendukung ekosistem game di Indonesia,” tutur Carlos.

Lebih lanjut, H3RO Esports 4.0 terdiri dari beberapa rangkaian turnamen yakni H3RO x Garudaku Community Tournament, H3RO x Revival Community Tournament, H3RO x Unipin Ladies Tournament, National Qualifier Tournament, dan Grand final H3RO Esports 4.0.

Kemudian ada Rural Competition untuk gamers di berbagai pelosok daerah di Indonesia dan H3RO Game Exhibition yang mengajak gamers untuk mencoba game-game menarik asli buatan Indonesia.

“Ini merupakan komitmen Tri untuk mempromosikan esports dan game
lokal sampai ke penjuru tanah Air melalui kolaborasi dengan ESI Provinsi dan Asosiasi Game Indonesia (AGI),” ungkap Carlos.

Periode turnamen H3RO Esports 4.0 dimulai dari tanggal 19 April 2023 sampai dengan 25 Juni 2023. Para pemenang di rangkaian turnamen Tri H3RO Esports 4.0 akan memperoleh total hadiah sebesar Rp 250 juta.

Bukan cuma itu, tim yang juara juga berhak mengikuti tahapan seleksi Tim Nasional
untuk mewakili Indonesia pada ajang 15th World Esports Championship 2023.

BACA JUGA:

“Tim yang juara berkesempatan untuk mengikuti 15th World Esports Championship 2023 yang akan berlangsung di Rumania bulan Agustus hingga September tahun ini,” sambung Carlos.

Pertandingan H3RO Esports 4.0 akan disiarkan di YouTube Tri Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai H3RO Esports 4.0 di linktr.ee/TRI.H3RO dan juga instagram.com/h3ro.id/. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI