Tri Luncurkan HappyFlex, Bisa Atur Kuota dan Harga Sesuka Hati!

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri meluncurkan produk baru bernama HappyFlex, yang memungkinkan pelanggan mengatur sendiri kuota yang ingin dibeli dengan harga terjangkau.

Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh, menjelaskan kalau produk ini berangkat dari data yang menyebut kalau platform digital menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.

Di sisi lain Gen Z menghadapi keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka. Pasalnya hampir setengah dari populasi Gen Z atau 49% memiliki pendapatan mulai dari Rp 1.250.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan.

“Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka. Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital,” kata Ritesh dalam konferensi pers di Jakarta pada Kamis (13/09/2023).

BACA JUGA:

Oleh karenanya Tri meluncurkan produk baru bernama HappyFlex. Disebutkan bahwa HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur atau memilih paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti kuota, masa aktif, dan harganya.

Menurut Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri, produk HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150 GB.

Tidak hanya kuota saja, pelanggan juga bebas memilih masa berlaku kuota mulai dari 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp 4.000 saja.

“Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas,” jelas Prakash.

Pembelian produk Indosat Tri HappyFlex juga praktis karena menggunakan aplikasi bima+, yang mana dari proses pemilih produk kuota hingga pembayaran dilakukan melalui aplikasi tersebut.

BACA JUGA:

“Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI