Ultah ke-53 Tahun, Indosat Bagi-bagi “Hadiah” Promo Spesial

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo merayakan ulang tahun yang ke-53. Membawa semangat “Rising Up Indonesia”, Indosat ingin mengajak dan menyebarkan semangat untuk bangkit bersama serta menawarkan promo spesial di ulang tahun mereka. 

Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan bahwa Indosat ingin memotivasi dan menginspirasi masyarakat untuk selalu berjalan ke depan, mengejar mimpi serta tetap berkontribusi membangun bangsa. 

Hal ini sejalan dengan perjalanan 53 tahun Indosat yang terus menghadirkan berbagai solusi di bidang telekomunikasi dan informasi, mengadopsi setiap perkembangan teknologi sehingga dapat terus menghadirkan inovasi untuk melayani masyarakat. 

{Baca juga: Pendapatan Seluler dan EBITDA Indosat Tumbuh Dua Digit}

Melalui semangat “Rising Up Indonesia”, Indosat ingin mengucapkan terima kasih dan mengajak masyarakat untuk menemukan cara baru dengan pemanfaatan teknologi untuk membuat bangsa Indonesia bangkit melewati masa sulit ini.

Ulang Tahun Indosat Ooredoo
Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh (Sumber gambar: Indosat Ooredoo)

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan kami atas kepercayaan dan kesetiaannya selama ini, yang merupakan pendorong utama kesuksesan Indosat Ooredoo selama 53 tahun melayani Indonesia,” ujar Ritesh. 

Promo Spesial Ulang Tahun Indosat

Pada momen ultah ke-53, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan berbagai promo menarik. 

Pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan Freedom Apps 5GB hanya Rp1 yang berlaku setelah pembelian paket internet bulanan selama periode promo mulai dari 19 November 2020 hingga 21 November 2020.

Cara mendapatkan promo spesial ultah Indosat Ooredoo Freedom Apps 5GB seharga Rp1 cukup mudah. Pelanggan bisa mendapatkan Freedom Apps 5G  melalui *123*53# atau melalui apps myIM3 berlaku untuk pelanggan prabayar dan pascabayar. 

{Baca juga: Indosat dan Huawei Indonesia Bangun 5G SRv6, Pertama di Asia Pasifik}

Kuota 5GB Freedom Apps merupakan kuota yang bisa digunakan untuk mengakses banyak aplikasi. 

Kuota ini bisa digunakan untuk akses  YouTube, Netflix, Vidio, Viu, Instagram, tiktok, Free Fire, AOV, RCTI+, Joox, Spotify, FB, Twitter, Snapchat, WhatsApp, LINE, PUBG, COD mobile, Gojek, Grab, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, KlikDokter, dan Alodokter. 

Indosat Ooredoo juga memberikan diskon poin sebesar 53% untuk semua pelanggan yang terdaftar dalam program loyalitas IMPoin.

Loyalitas IMPoin adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan dimana pelanggan yang mendaftar akan mendapatkan poin setiap kali mereka melakukan pengisian pulsa, membeli paket apa saja ataupun melunasi tagihan. 

Diskon poin sebesar 53% ini berlaku untuk semua reward IMPoin, baik itu reward yang berbentuk voucher belanja seperti voucher Alfamart, Indomaret, maupun reward yang berbentuk e-money, seperti DANA, Gopay, serta OVO. 

Tak hanya itu, pelanggan yang mendaftar juga bisa mendapatkan berbagai reward hanya dengan menukar 1 poin saja.

Khusus untuk pelanggan IM3 Ooredoo Prime bisa menikmati diskon tagihan hingga Rp500.000 dan bonus IMPoin hingga Rp30.000 setiap berlangganan Paket Prime selama periode promo hingga 31 Desember 2020. 

Selain itu masih dalam rangka ulang tahun ke-53, IM3 Ooredoo juga meluncurkan promo untuk paket bundling smartphone untuk pelanggan prabayar. 

Setiap pembelian smartphone tipe tertentu dari Samsung, Oppo, Vivo, Advan dan Realme pelanggan langsung bisa mendapatkan bonus kuota hingga 36GB tanpa terpotong pulsa setelah melakukan isi ulang pertama mulai dari Rp20.000.

Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan benefit Freedom Apps 5GB yang berlaku selama 3 hari periode promo.

Untuk pelanggan pascabayar, IM3 Ooredoo memberikan diskon hingga Rp1.430.000 untuk paket bundling pembelian smartphone Samsung, Oppo, dan Vivo terbaru dengan paket bundling Super Plan 150 dengan masa berlangganan selama 12 bulan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (19/11/2020) pelanggan juga bisa mendapatkan promo #SensasiIM3Ooredoo yaitu Freedom Internet hingga 100GB dengan diskon sampai 40% yang tersedia hanya di myIM3.

{Baca juga: Dukung UMKM, IM3 Ooredoo Rilis Paket IMPreneur}

Untuk informasi lebih lanjut terkait seluruh kejutan promo spesial 53 tahun Indosat Ooredoo dan mekanisme klaim promo, pelanggan bisa akses im3ooredoo.com/53deals dan aplikasi myIM3 dari ponsel Anda. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -