telset

Indosat Ooredoo Rilis Aplikasi MPWR, Ini Keunggulannya

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo merilis aplikasi digital lifestyle telco bernama Empower atau MPWR. MPWR memiliki keunggulan karena mampu memberikan promo untuk pembelian produk fashion, kuliner dan lain sebagainya. 

Menurut MPWR Spokeperson, Alexander Christian MPWR hadir untuk menjawab kebutuhan digital anak muda untuk memenuhi kebutuhan kuota internet dan juga gaya hidup.

MPWR dari Indosat Ooredoo ini ingin memberikan kekuatan generasi muda untuk bisa memegang kendali terhadap kebutuhan kuota internet dan layanan digital dengan kontrol penuh.

“MPWR ingin memberikan kekuatan kembali untuk generasi Indonesia dan memberikan kontrol penuh,” kata Alexander.

Keunggulan MPWR

Melalui konferensi pers virtual pada Selasa (01/12/2020), layanan terbaru dari Indosat ini  ini memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimanfaatkan pengguna.

yakni pelanggan akan mendapatkan promo untuk berbagai macam jenis produk seperti fashion, kuliner, gaming, olahraga dan lain sebagainnya.

“MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan,” jelas Alexander.

MPWR Indosat Ooredoo menggunakan machine learning driven segmentation. Melalui mesin pembelajaran tersebut aplikasi akan memberikan penawaran promo yang sesuai dengan preferensi dan passion pelanggan.

{Baca juga: IoT Smart Manufacturing, Solusi Indosat Dukung Industri Go Digital}

“Kita hadirkan penawaran sesuai dengan passion masing-masing. Penawaran kita akan disesuaikan dengan passion kalian,” tambah Alexander.

Keunggulan tersebut yang membuat aplikasi ini memberikan pengalaman lebih dari sekedar memiliki nomor baru.

MPWR memberikan kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle  termasuk kekuatan untuk mendapatkan promo, memilih paket data, mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

“Bisa dibilang ini adalah digital telco satu-satunya. Ini jadi ini yang pertama di Indonesia karena simpel transpasaran dan ini lifestyle offers interest,” ucap Alexander.

Keunggulan lainnya adalah harga paket yang terjangkau mulai dari Rp50.000. Terdapat tiga paket utama seperti Paket Friendly dengan kuota 12GB seharga Rp50.000.

Lalu Paket Buddy dengan kuota 23GB seharga Rp75.000. Terakhir Paket Bestie dengan kuota 38GB seharga Rp100.000. Semua paket tersebut memiliki masa aktif 30 hari.

“Paket Bestie ini cocok bagi para movie lovers, gamers dan juga mereka yang aktif melakukan zoom meeting. Semua paket ini memiliki masa aktif 30 hari,” tutur Alexander.

Selain itu tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit. Pertama Paket Passion seharga Rp4.000 untuk kuota 1GB dan Paket Spirit seharga Rp10.000 untuk kuota 3GB.

Adapun aplikasi favorit yang bisa diakses melalui kedua paket tersebut adalah WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger dan Snapchat.

“Paketnya sudah untuk semua aplikasi jadinya gak perlu ketengan. Ini sederhana dan praktis,” tuturnya.

Keunggulan lainnya adalah pelanggan bisa mengetahui riwayat pemakaian kuota harian, mingguan yang bisa ditelusuri hingga 3 bulan ke belakang. Untuk itu pelanggan bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan.

{Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Indosat Ajak Masyarakat untuk Bangkit}

Selama masa promo, Alexander mengumumkan kejutan bagi yang ingin memiliki MPWR. Mulai Desember 2020, MPWR memberikan Gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru.

Daftar paket MPWR Indosat Ooredoo (Foto : Telset)

Para pengguna MPWR yang beruntung tersebut akan dapat menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut.

Pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

Cara Aktivasi dan Pembelian 

Cara aktivasi dan pembelian kartu SIM MPWR terbilang cukup mudah. Pertama download aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore, kemudian pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan.

Kedua lakukan pembayaran secara online dan kartu SIM dapat dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia. Pengguna MPWR akan menerima kartu SIM di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00 WIB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2020}

Ketiga, setelah menerima kartu SIM, pengguna MPWR dapat mengaktifkan nomor mereka dengan Login ke aplikasi MPWR. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0