250 Pelanggan Indosat IM3 Menangkan IMPoin Pesta Hadiah 2022

Telset.id, Jakarta – Sebanyak 250 pelanggan Indosat IM3 memenangkan program undian IMPoin Pesta Hadiah 2022. Hadiahnya bermacam-macam dan hadiah utama yang diterima adalah Hyundai Ioniq 5.

Dalam acara penyerahan hadiah di Kantor Pusat Indosat pada Selasa (07/02/2023), Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan kalau program ini digelar untuk mengapresiasi pelanggan setia IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia.

”Kami mempersembahkan program IMPoin Pesta Hadiah  untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memilih dan mempercayakan IM3 dalam memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka,” ujar Ritesh dalam acara penyerahan hadiah di Kantor Indosat pada Selasa (07/02/2023).

IMPoin Pesta Hadiah 2022 merupakan program undian yang digelar oleh Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 dengan total hadiah hingga Rp 1,7 miliar.

Dalam mengikuti program undian tersebut, pelanggan IM3 hanya menukarkan poin yang diterima apabila melakukan berbagai transaksi di aplikasi MyIM3 seperti membeli pulsa, paket data dan menggunakan layanan lainnya.

BACA JUGA: 

Menurut VP-Head of Loyalty Management Indosat Ooredoo Hutchison, Lucida Gloria Utami Dewi poin yang mereka kumpulkan itu yang dapat ditukarkan dengan kupon undian. Semakin banyak menukarkan kupon semakin besar kesempatan mereka untuk menang.

“Jadi pelanggan akan otomatis mendapatkan IMPoin apabila melakuka transaksi. Misalnya saat melakukan pembelian paket, mereka akan mendapatkan 100 poin,” tutur Lucida.

IMPoin 2022 digelar pada tanggal 1 sampai 31 Desember 2022. Selama sebulan, ada 14 juta transaksi penukaran IMPoin jadi kupon hadiah, yang dilakukan oleh 2 juta pelanggan Indosat IM3.

Lalu pada 11 Januari 2023, IM3 melakukan proses pengundian dan pengumuman pemenang. Prosesnya berjalan memenuhi semua mekanisme pengundian dengan ketentuan yang berlaku dan melibatkan beberapa perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, notaris dan pihak kepolisian.

Indosat IM3 IMPoin Pesta Hadiah 2022
Hyundai Ioniq 5 yang jadi hadiah utama di IMPoin Pesta Hadiah 2022

“Jadi prosesnya pengundian disaksikan langsung oleh notaris, pihak Kementerian Sosial dan Kepolisian. Semua prosesnya berlangsung secara transparan,” klaim Lucida.

Sampai pada akhirnya ada 250 pelanggan IM3 yang menjadi pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022. Mereka masing-masing memperoleh berbagai hadiah seperti paket perjalanan wisata, motor listrik NIU Gova 03, Element Folding Pikes Gen II 6 Speed, iPhone 13 Pro, MacBook Pro M2, Apple Watch Series 6, Oculus Quest 2 dan Tokopedia Gift Card.

BACA JUGA: 

Kemudian ada pula 1 orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama Hyundai Ioniq 5, yang dimenangkan oleh pelanggan bernama Harli. Bagi yang penasaran mengenai daftar pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022 yang digelar Indosat IM3, bisa kunjungi situs https://bit.ly/IMPoinHadiah untuk melihat daftar lengkap pemenangnya. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI