IM3 Ajak Pelanggan Hidup Simpel dan Tebar Promo Freedom 100 GB

Telset.id, Jakarta – ndosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 menggelar kampanye bertajuk Era Baru Hidup Simpel, untuk mengajak pelanggan IM3 khususnya dari generasi muda untuk hidup lebih simpel di tahun 2023 mendatang sekaligus menghadirkan promo Freedom Internet 100 GB.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menjelaskan kalau tahun 2023 adalah era baru yang membawa masyarakat kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa seperti baru pertama kali dan lebih simpel.

Misalnya dimulai dengan mudahnya kembali berkumpul bersama teman dan kerabat, menonton langsung konser offline, dan berbagai kegiatan temu fisik lainnya. Pasalnya selama hampir 3 tahun terakhir, beberapa kegiatan tersebut sulit dilakukan karena pandemi Covid-19.

“Menyambut tahun baru menandakan bahwa kita akan memulai era baru hidup kita, di mana tentunya kita ingin memiliki kehidupan yang lebih simpel,” ujar Ritesh.

BACA JUGA: 

Melalui kampanye Era Baru Hidup Simpel, IM3 mengumpulkan 12 musisi Tanah Air untuk berkolaborasi merilis lagu berjudul Angin di Lautan.

Adapun ke-12 musisi yang dimaksud adalah Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, Fiersa Besari dan Bilal Indrajaya. Berikutnya ada Idgitaf, Kelompok Penerbang Roket, Iwa K, Kill The DJ, Tuan Tigabelas, dan Asteriska.

Lagu Angin di Lautan berceritakan bagaimana IM3 menemani perjalanan generasi muda Indonesia merasakan dan merayakan era baru hidupnya yang kini lebih simpel yang juga turut dirasakan para musisi yang terlibat di Collabonation tersebut saat berkarya.

Semua elemen audio-visual ini dikemas dibantu oleh kolaborasi 2 sutradara yaitu Raesaka Yunus dan Surya Penny. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (15/12/2022), video klip Angin di Lautan dan kampanye#EraBaruHidupSimpel sudah bisa disaksikan di kanal YouTube IM3 hari ini.

Selain itu  IM3 juga menghadirkan paket Freedom Internet 100 GB dengan harga promo Rp137.500. Pelanggan bisa mendapatkan Freedom Internet 100 GB yang mana 100% kuota utama.

Pembelian bisa melalui aplikasi myIM3, *123*52*#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat untuk internetan sepuasnya 24 jam.

BACA JUGA: 

“IM3 memberikan paket Freedom Internet sebagai enabler untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel. Kami sangat bersemangat menemani generasi muda Indonesia memulai era baru hidupnya dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemui,” tutup Ritesh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI