Indosat Rombak Tampilan Gerai IM3, Sudah Didukung Jaringan 5G

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merombak tampilan Gerai IM3 yang dimulai di Kantor Pusat PT Indosat (KPPTI). Wajah baru Gerai Indosat ini diklaim lebih memudahkan dan membuat pelanggan semakin nyaman, salah satunya dengan menghadirkan jaringan 5G di Gerai IM3 Indosat.

Penyegaran gerai IM3 ini merupakan salah satu upaya IOH dalam mewujudkan pengalaman yang mengesankan kepada para pelanggan IM3 di era baru hidup yang lebih simpel ini.

Perubahan gerai IM3 juga sejalan dengan visi IOH untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

“Penyegaran beberapa Gerai IM3 yang dimulai di KPPTI merupakan sebuah awal yang baik untuk menunjukkan komitmen IOH melalui IM3 dalam memberikan pengalaman yang mengesankan kepada para pelanggan,” tutur Chief Commercial Officer of Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

Gerai IM3 baru membawa konsep pelayanan yang lengih simpel dan fleksibel. Dilengkapi dengan perangkat dan sistem baru, serta menghadirkan solusi lebih cepat melalui pelayanan digital untuk setiap kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA: 

Gerai IM3 Indosat
Wajah baru gerai IM3 Indosat Ooredoo Hutchison

Lebih dari itu dengan konsep agent in service desk dan agent in express counter yang disediakan, membuat pelanggan akan merasakan kemudahan dan pengalaman baru saat melakukan aktivitas di Gerai IM3.

Misalnya saja pelangan IM3 bisa mendapatkan nomor antrian secara online, Product & Information Center yang bisa diakses melalui QR Code. Lalu fasilitas WiFi dengan kecepatan tinggi hingga 500 Mbps. 

Bahkan mereka dapat pula merasakan internet 5G bekecepatan hingga 1 Gbps menggunakan IM3 di beberapa perangkat yang terdapat di device corner yang ada di gerai IM3 Indosat.

“Kami memahami betul apa yang menjadi kebutuhan pelanggan kami, karenanya gerai-gerai ini kami yakini dapat memfasilitasi kebutuhan mereka,” jelasnya melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat (13/01/2023).

BACA JUGA: 

Selain itu pelanggan juga dapat melakukan pembelian dan penggantian eSIM secara gratis sebagai salah satu pengalaman digital yang disediakan Gerai IM3 yang baru. Rencananya Indosat akan melakukan perubahan 135 gerai IM3 lainnya yang ada di Indonesia. 

“Untuk selanjutnya, perluasannya secara bertahap dapat dirasakan oleh 135 gerai lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Ritesh. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0