Rayakan 100 Juta Pelanggan, Indosat Ooredoo Rilis Paket 100 GB

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison merayakan pencapaian 100 juta pelanggan, dengan meluncurkan promo paket internet sebesar 100 GB dengan harga hanya Rp 100 ribu.

SVP-Head of Product Strategy and Pricing Tri IOH, Beka Faryan menjelaskan kalau promo paket 100 GB hadir sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Indosat.

“Promo paket 100 GB ini khusus dihadirkan sebagai apresiasi kami kepada 100 juta pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison, untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” ujar Beka Faryan.

BACA JUGA:

Melalui press conference Perayaan 100 Juta Pelanggan di Kantor Indosat Ooredoo Hutchison pada Jumat (09/12/2022), Beka menambahkan kalau promo paket ini berlangsung sejak 9 sampai 18 Desember 2022 dengan masa aktif paket selama 15 hari.

Alasan Indosat hanya memberikan masa aktif hanya 15 hari, karena pelanggan Indosat khususnya dari Generasi Z atau Gen Z kerap menggunakan paket internet dalam jumlah besar dengan masa pemakaian yang singkat.

“Karena kita lihat dari sisi penggunaan khususnya pengguna Gen Z yang memakai paket dalam jumlah besar, sehingga mereka membutuhkan data yang besar,” sambung Beka.

Paket 100 GB Indosat Ooredoo Hutchison
SVP-Head of Product Strategy and Pricing Tri IOH, Beka Faryan

Paket 100 GB spesial perayaan 100 juta pelanggan Indosat ini, tersedia bagi pelanggan IM3 dan Tri. Untuk pelanggan IM3, mereka dapat membelinya melalui nomor UMB *123#, aplikasi MyIM3 dan WhatsApp Official IM3.

Paket terbaru Indosat Ooredoo ini juga tersedia di mitra outlet, e-commerce dan Gerai Indosat. Sementara untuk pelanggan Tri, bisa melalui nomor UMB *123*4#, aplikasi Bima+ dan Gerai 3Store.

“Produk ini tersedia di semua channel pembelian, selama 9 sampai dengan 15 Desember 2022,” tutur Beka.

Seperti diketahui bahwa Indosat Ooredoo Hutchison berhasil menorehkan prestasi di penghujung tahun 2022 karena sukses meraih 100 juta pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengaku sangat senang dan bersyukur atas pencapaian Indosat saat ini.

BACA JUGA: 

“Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia,” jelas Vikram.

Selain itu, Vikram menuturkan kalau 100 juta pelanggan ini berstatus pelanggan aktif dan berasal dari pelanggan IM3, Tri baik prabayar atau pascabayar. Vikram pun turut mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison yang telah setia memakai layanan Indosat.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia,” ungkap  Vikram. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0