Harga Telkomsel Halo Unlimited, Kuota Besar & Akses Tak Terbatas

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menghadirkan paket Halo Unlimited yang dibanderol dengan harga menarik dan menawarkan kuota internet tak terbatas bagi pelanggan pascabayar.

Menurut Bernadus Wijayanto selaku VP Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Halo Unlimited memenuhi kebutuhan pengguna pascabayar untuk kehidupan sehari-hari.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, guna mendorong penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” ucap Bernadus.

“Paket ini dapat membuka peluang yang lebih luas bagi pelanggan Telkomsel Halo dalam mengakselerasikan adopsi ragam keunggulan gaya hidup digital,” tutur Bernadus.

Paket Telkomsel Halo Unlimited memiliki berbagai keunggulan seperti kuota yang besar hingga 150 GB dan akses unlimited ke 27 aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMAX, dan MusicMAX.

Baca juga: Telkomsel Percepat Upgrade 3G ke 4G

Bukan cuma itu ada juga akses unlimited ke LINE, WhatsApp, Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Tidak ketinggalan terdapat akses unlimited untuk game Free Fire, Mobile Legend Bang Bang, Arena of Valor, PUBG Mobile, LINE Let’s Get Rich, Marvel Super War, dan Rise of Nowlin.

Untuk mempermudah komunikasi, tersedia bonus telepon gratis hingga 1.000 menit dan gratis SMS hingga 2.000 SMS ke semua operator, serta kuota roaming internasional hingga 500 MB.

“Keunggulan dari paket Halo Unlimited ini juga akan semakin ditunjang dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE terdepan dari Telkomsel yang telah hadir merata dan dengan kualitas yang setara hingga pelosok negeri,” jelasnya.

Cara Aktifkan Paket Telkomsel Halo Unlimited 

Paket Halo Unlimited Telkomsel

Harga paket Telkomsel Halo Unlimited mulai dari Rp 80 ribu per bulan. Bagi pelanggan pascabayar yang ingin mengaktifkan paket Telkomsel terbaru ini, bisa melalui layanan GraPARI, aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, maupun mengakses UMB *363#.

Untuk di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan dapat menemukan paket Halo Unlimited pada pilihan menu Shop/Belanja. Sedangkan untuk akses melalui UMB *363#, pelanggan dapat menemukannya pada pilihan Paket Bulanan Utama.

Baca juga: Telkomsel Bentuk Anak Usaha Baru

“Melalui Halo Unlimited, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi pelanggan Telkomsel Halo untuk membuka semua keunggulan dalam beraktivitas digital kesehariannya,” ungkap Bernadus. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI