Harga Paket Smartfren Unlimited Malam, Internetan Puas Selama Sahur

Telset.id, Jakarta – Di momen Ramadan, pelanggan Smartfren bisa menjalani sahur sambil akses internet tanpa batas berkat paket add on Smartfren Unlimited Malam Full Speed yang dijual dengan harga terjangkau.

Berdasarkan keterangan resmi pada Jumat (1/4/2022), Smartfren Unlimited Malam Full Speed adalah paket tambahan atau add on berkecepatan tinggi yang bisa diakses sejak pukul 01.00 sampai dengan 05.00 WIB.

Paket Smartfren terbaru ini bisa ditambahkan ke kuota utama seperti Smartfren Unlimited Harian, Unlimited Nonstop, dan paket-paket lainnya.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren, mengungkapkan kalau paket ini akan menemani pelanggan agar bisa menikmati santap sahur sambil mengakses streaming video atau berbagai aktivitas digital lainnya.

“Lewat add on Unlimited Malam Full Speed, pengalaman internetan akan semakin meningkat, sehingga pelanggan merasakan layanan internet terbaik
yang mendukung berbagai kegiatan positifnya,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Baca juga: 5 Cara Praktis untuk Cek Nomor Smartfren

Harga dari paket add on Smartfren Unlimited Malam Full Speed adalah Rp 10 ribu yang berlaku 7 hari. Selain itu, Smartfren juga menghadirkan promo Ramadan lain berupa paket Unlimited Nonstop seharga Rp 45.000 dengan batas pemakaian wajar atau FUP yang besar.

Pasalnya Unlimited Nonstop memberikan FUP 12 GB, dengan bonus kuota 8 GB. Lalu setelah mencapai FUP, pelanggan tetap bisa terhubung ke internet, serta akses untuk aplikasi transportasi, belanja online, pembayaran digital, dan pesan instan.

“Menyambut Ramadan, Smartfren menghadirkan promo spesial yang bisa mendukung semua pengguna Smartfren untuk mengisi Ramadan tahun ini dengan kegiatan unlimited,” ujar Djoko.

Promo berikutnya adalah Unlimited Harian seharga Rp 60.000. Dengan membeli Unlimited Harian, pelanggan bisa mendapatkan FUP 500 MB dan bonus 200 MB per hari, selama 28 hari.

Masih di bulan Ramadan, Smartfren akan menggelar Smartfren WOW Treasure Hunt, di mana pelanggan berhak mendapatkan hadiah berupa tabungan Rp 100 juta, loga mulia 50 gram, hingga Honda BRV.

Ada juga program-program seru lain seperti membuat konten, mabar bareng esports pro-player, akses gratis ke berbagai film seru di Vision+, atau ngabuburit bareng idolamu di Smartfren WOWTalks.

Baca juga: Kecepatan Download Smartfren Naik

“Ayo gunakan Smartfren dan gunakan layanan internet Unlimited terbaik untuk turut membagikan unlimited jebaikan di bulan Ramadan,” tutup Djoko. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI