Acer Pastikan Produknya Punya Layanan Purna Jual Berkualitas

Telset.id, Jakarta – Acer Indonesia memastikan bahwa produk dari perusahaannya akan memberikan layanan purna jual yang baik, ketika para pelanggan mengalami masalah dengan produknya.

Seperti yang sudah diketahui, Acer Indonesia merupakan salah satu penyedia produk-produk, seperti laptop, PC, monitor, hingga proyektor yang sudah cukup lama di Indonesia.

Pada tahun 2023 ini, Acer Manufacturing Indonesia sudah memasuki 11 tahun dalam memproduksi berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan industri PC di Indonesia dengan kualitas internasional, namun perusahaan juga tetap memerhatikan standar nasional.

BACA JUGA:

Untuk meningkatkan kualitas produknya, Acer Indonesia memberikan beberapa nilai tambah untuk para pelanggan dari berbagai macam produknya.

Operational Director Acer Indonesia Parman Iskak, menyatakan bahwa produknya akan memiliki layanan purna jual dengan memberikan kepastian waktu service, garansi tambahan 1 tahun untuk suku cadang, garansi jasa perbaikan selama 3 tahun, dan tersedia call center untuk mengakses informasi.

“Layanan purna jual Acer Indonesia memberikan jaminan kepastian pelayanan service, garansi suku cadang tambahan 1 tahun, garansi jasa perbaikan dalam waktu 3 tahun, jaminan keamanan data pelanggan, dan yang terakhir kami memiliki call center di 1500-155,” ungkap Iskak.

Sementara itu, dia juga menyampaikan bahwa produk, seperti laptop sudah memiliki sertifikasi Military Grade, yang membuat produk kami memiliki keunggulan dalam ketahanan.

“Untuk produk kami, seperti laptop sudah memiliki Military Grade, yang mana ini membuat produk kami memiliki keunggulan tahan terhadap cuaca ekstrem, tahan terhadap tekanan, tahan ketika jatuh dalam ketinggian tertentu, dan juga tahan terhadap kelembapan,” tegas Iskak.

Sementara itu, Herbet Ang President Director Acer Indonesia mengungkapkan bahwa produk Acer memiliki keunggulan yang disediakan untuk pelanggan, mulai dari layanan pra-instalasi hingga purna jual.

BACA JUGA:

“Para pelanggan di Indonesia didukung oleh berbagai layanan mulai dari pra-instalasi hingga layanan purna jual atas produk-produk yang dimilikinya,” ungkap Herbet.

Sebagai informasi, layanan purna jual Acer Indonesia sudah tersedia di 35 provinsi, 87 kota, serta ada 105 tempat yang mendukung layanan walk-in untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh para pelanggan. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0