Sumber di Foxconn Tunjukan iPhone 5S Sudah Diproduksi

Produksi frame iPhone 5S di pabrik Foxconn
Produksi frame iPhone 5S di pabrik Foxconn

Jakarta –  Rumor yang menyebutkan Apple tengah menyiapkan iPhone 5S sudah banyak diperbincangkan. Rumor itu kini diperkuat dengan sejumlah foto yang diposting oleh situs Nowhereelse.

Situs yang kerap memberikan bocoran informasi cukup akurat itu memposting foto-foto yang memperlihatkan komponen frame dari sebuah iPhone yang diyakini sebagai iPhone 5S.

Seperti dilansir Nowhereelse, Senin (10/6), deretan frame iPhone yang nampak pada foto itu telah masuk dalam barisan conveyor belt di pabrik Foxconn. Ini artinya, iPhone 5S telah mulai dirakit atau sudah diproduksi masal.

Frame iPhone 5S
Frame iPhone 5S

Sumber di Foxconn itu juga menunjukan perbedaan frame iPhone 5 dengan frame yang diklaim sebagai milik iPhone 5S. Perbedaan kedua frame tersebut ada di sisi atas pada bagian disematkannya kamera, berbagai sensor dan speaker.

Perbandingan frame iPhone 5 dan iPhone 5S
Perbandingan frame iPhone 5 dan iPhone 5S

Sebelumnya, banyak analis memperkirakan Apple akan meningkatkan kemampuan kamera di iPhone generasi terbaru dengan menggunakan sensor 12MP dan perbaikan pada fitur low-light dan kemampuan HDR.

Namun masih belum jelas apakah fitur kamera tersebut akan diberikan di seri iPhone 5S atau iPhone 6. Hingga kini belum ada bocoran informasi yang bisa memberikan kepastian rencana tersebut. iPhone 5S sendiri masih belum jelas kapan akan dirilis.

Beberapa jam lagi Apple akan menggelar ajang WWDC 2013 mulai 10-14 Juni mendatang. Kemungkinan iPhone 5S akan dihadirkan di acara tersebut sangat kecil.

Karena menurut informasi, Apple hanya akan mengumumkan iOS 7 dan versi baru OS X serta memperkenalkan sejumlah produk dan layanan baru, seperti laptop Mac dan iRadio. [HBS]

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0