Bareng Twitter, Vine Bisa Ungguli Instagram

Aplikasi Vine di Twitter
Aplikasi Vine di Twitter

Jakarta – Twitter telah meminang Vine untuk memfasilitasi aktivitas berbagi video ke situsnya. Kini Vide sudah tersedia untuk smartphone Android dengan biaya download yang gratis. Aplikasi ini dapat digunakan bagi siapa saja yang memiliki smartphone Android 4.0 atau yang lebih baru.

Setelah lima bulan dinikmati oleh pengguna iPhone, kini Twitter membawa Vine yang bisa digunakan pada perangkat Android ketika Twitter. Popularitas Vine pun telah melewati Instagram yang dilihat dari grafik pertumbuhannya.

Pertambahan Instagram cenderung stabil dan ini menjadi kesempatan bagi Vine untuk tumbuh sebagai aplikasi yang popular. Menurut data yang terungkap lewat The Verge, Senin (10/6), link ke Vine telah dibagikan sebanyak lebih dari 2,5 juta kali sementara link Instagram hanya 2,2 juta, terhitung pada hari Jumat yang lalu.

Ketenaran Vine ini bisa disebabkan karena Twitter memutuskan hubungan dengan Instagram. Selain itu, bisa jadi pengguna Twitter masih berada dalam fase euphoria menyambut Vine. Meski begitu, Instagram tetap menjadi aplikasi nomor satu di Google Play sebagai aplikasi gratis. [LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0