Ratusan Pembeli Rela Antre Demi ‘iPad Mini’ Ala Advan

Antrian pembeli tablet Advan Vandroid T5A di FX Plaza Jakarta (telset/azis)
Antrian pembeli tablet Advan Vandroid T5A di FX Plaza Jakarta (telset/azis)

Jakarta – Animo masyarakat terhadap perangkat telekomunikasi buatan lokal masih tinggi. Hal ini terbukti ketika merek nasional, Advan meluncurkan produk terbarunyanya, Vandroid T5A.

Para calon pembeli sudah sejak pagi nampak berduyun-duyung datang ke FX Plaza Jakarta, mereka rela antri untuk dapat membeli tablet Vandroid T5A buatan Advan.

Tablet tipis berukuran 8 inchi ini dibanderol dengan harga Rp 1.499.000. Namun harga tersebut hanya berlaku selama peluncuran berlangsung, pada tanggal 10 Juni 2013. Setelah itu harga kembali normal yakni Rp 1.599.000,00.

Menurut Candra Lijanto, Chief Marketing Officer Advan, pihaknya yakin produk-produk tablet masih memiliki potensi yang sangat besar. Dengan mengedepankan value dan teknologi yang sebanding merek-merek besar.

“Tablet Advan memiliki posisioning yang kuat di kalangan konsumen. Tablet ini memiiki kualitas memadai dengan bentang harga yang affordable,” kata Candra di sela acara peluncuran Vandroid T5A di FX Plaza, Jakarta, Senin (10/6).

Melihat kondisi pasar yang sedang tumbuh, jelas Candra, Advan menargetkan untuk menguasai market share tablet sekitar 30%. “Kami optimis 2013 sekitar 1 juta unit Tablet Advan dari berbagai tipe akan terserap pasar,” ucapnya yakin.

Menurutnya, optimisme itu didasari karena Advan T5A memiliki tampilan yang mirip dengan iPad Mini. “Animo masayarakat sangat tinggi akan tablet ini,” ujar Candra.

Dia mengklaim, dari mulai kalangan pekerja, mahasiswa dan masyarakat lainnya terlihat sangat antusias mendapatkan tablet berkualitas dengan harga terjangkau buatan Advan ini. “Animo konsumen terhadap Vandroid T5A memang sudah diduga,” imbuhnya.

Para pembeli memang terlihat sejak pagi rela mengantri hanya untuk memiliki Vandroid T5A. “Saya tertarik sama Vandorid T5A, karena mirip iPad Mini,” kata Donald, salah satu karyawan swasta di bilangan Jakarta yang ikut mengantri membeli T5A.[AZ/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0