telset

Spotify Now Playing Bisa Nonton Video Lagu Favorit

Telset.id, Jakarta  – Laporan terbaru mengungkap bahwa Spotify bakal memungkinkan pengguna untuk monton video musik lagu favorit via aplikasi. Spotify akan menghadirkan fitur baru bernama Now Playing.

Seperti dikutip Telset.id dari Phone Arena, Senin (22/6/2020), leaker Jane Manchun Wong telah menemukan dan mengaktifkan opsi video musik untuk layar lewat fitur Now Playing di aplikasi Spotify.

{Baca juga: Begini Cara Tampilkan Lirik Lagu di Spotify, Gampang Banget!}

Menurutnya, pengguna bisa melihat antarmuka tab di Spotify masa depan bakal bisa diubah ke opsi Kanvas, Seni Album, dan Video. Sepertinya, Spotify akan hadir dengan format mirip layanan video YouTube.

Akhir Mei 2020 lalu, Spotify membebaskan pengguna menyimpan sebanyak mungkin lagu di Library atau perpustakaan musik. Sebelumnya, Spotify membatasi penyimpanan hanya 10.000 lagu di Library.

Menurut perusahaan, kebijakan itu diterapkan untuk memungkinkan pengguna menyimpan lagu sebanyak-benyaknya. Pengguna Avid Spotify tidak perlu menghapus lagu sebelum menambahkan trek baru.

Kebijakan tersebut juga menghindari perasaan cemas yang muncul saat pengguna memutuskan akan menyimpan album lengkap atau memilih trek tunggal. Kebijakan itu berlaku untuk perpustakaan umum Anda.

{Baca juga: Cara Atur Kualitas Lagu Spotify, Biar Hemat Kuota}

Kalau menyangkut daftar putar atau playlist, Spotify masih memberlakukan batasan jumlah lagu. Spotify tetap membatasi 10.000 lagu. Kebijakan tersebut tidak akan pula berlaku untuk unduhan offline. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0