Galaxy M31 Masih Hangat, Bocoran Galaxy M31s Mulai Beredar

Telset.id – Samsung dikabarkan akan kembali menghadirkan versi upgrade dari Galaxy M31 yaitu Galaxy M31s. Bocoran mengenai perangkat Galaxy M31s ini sudah muncul di internet beberapa kali. Mulai dari bocoran hasil benchmark dan juga spesifikasi baterai.

Yang pertama dari bocoran skor benchmark Geekbench. Dimana Galaxy M31s ini tampil dengan skor single core sebesar 347. Sedangkan untuk multi-corenya yaitu mencapai 1256. Perangkat ini diuji dengan menggunakan aplikasi benchmark Geekbench versi 5.

{Baca juga: Komparasi Vivo Y50 vs Galaxy M31: Adu Baterai Jumbo}

Galaxy M31s Bocoran Hasil Benchmark

Dari angka yang ditampilkan tersebut, skornya masiih mirip dengan Galaxy M31 versi standar. Yang mengindikasikan kalau kemungkinan smartphone ini akan kembali menggunakan chipset Exynos 9611.

Exynos 9611 sendiri merupakan chipset kelas menengah dengan performa yang cukup baik dan memiliki efisiensi daya yang tinggi.

Sementara bocoran lainnya dari sertifikasi TUV Rheiland yang menyebutkan kalau perangkat ini bakal datang dengan baterai berkapasitas 6000mAh. Ini juga masih sama dengan Galaxy M31 versi standar yang mengusung baterai 6000mAh.

Bocoran spesifikasi baterai Galaxy M31s

Melihat generasi sebelumnya yaitu Galaxy M30 yang kemudian hadir versi upgradenya yaitu Galaxy M30s, memang tidak menawarkan banyak perubahan kecuali pada aspek kamera yang diusungnya.

Namun sayangnya bocoran spesifikasi sensor kamera untuk perangkat Galaxy M31s memang belum terungkap.

Sebagai perbandingan, Galaxy M31 membawa spesifikasi kamera Quad Sensor yang antara lain yaitu 64 MP, f/1.8, UltraWide 8MP F/2.2, Macro 5MP F/2.4 serta Depth Sensor 5MP F/2.2. Sementara untuk kamera selfienya, smartphone ini membawa kamera 32MP.

{Baca juga: 5 Smartphone Baterai Jumbo Rp 1 Jutaan, Terbaik Bulan Maret}

Cukup sulit pula menerka peningkatan spesifikasi kamera yang mungkin ditawarkan Galaxy M31s, karena Galaxy M31 sendiri sudah membawa spesifikasi kamera yang cukup mumpuni.

Apalagi untuk layar, smartphone ini juga telah mengusung panel Super AMOLED. Lalu kapasitas RAM yang tersedia juga sudah cukup besar yaitu 6GB dengan storage 128GB.

Galaxy M31 dipasarkan di Indonesia pada akhir Maret 2020 lalu. Produk ini hadir dengan harga Rp 3.999.000. Tentunya belum ada informasi kapan Galaxy M31s akan resmi diluncurkan. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here