Spesifikasi HTC One M9 Terungkap

HTC One M9 conceptJAKARTA – HTC disebutkan akan mengumumkan smartphone flagship terbarunya HTC One M9 di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona pada 1 Maret mendatang. Bocoran spesifikasi smartphone tersebut mulai bermunculan, salah satunya bocoran yang diungkap @upleaks.

Pada postingannya, @upleaks mengungkap spesifikasi HTC One M9 akan hadir dengan 5-inch Full HD display, Qualcomm Snapdragon 810 octa-core chipset dengan empat 2.0GHz core dan empat 1.5GHz core, 3GB DDR4 RAM, 32/64GB onboard storage, LTE Cat 6 connectivity dan sudah berjalan dengan Android 5.0.2 Lollipop serta Sense 7.0.

Spesifikasi lainnya kamera belakang 20,7MP dan kamera depan 4MP UltraPixel. HTC One M9 juga dibekali BoomSound stereo speakers, Bluetooth 4.0, microSD card slot dan 2,840mAh battery. Demikian dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Minggu (15/2/2015).

Smartphone genersi penerus HTC One M8 ini mengalami peningkatan spesifikasi yang cukup lumayan gahar. Namun banyak yang menyayangkan HTC hanya menggunakan Full HD display untuk flagship barunya ini, bukan QHD.

Meski begitu, secara keseluruhan spesifikasinya cukup menjanjikan.  HTC One M9 berpotensi sebagai kuda hitam di segmen smartphone premium, yang akan bersaing ketat dengan kompetitornya, seperti iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6 yang kabarnya juga akan rilis di ajang MWC 2015 pada 1 Maret mendatang.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here