Spek Motorola Moto X Terungkap di Twiter

Motorola X Phone
Motorola X Phone

Jakarta – Keberadaan smartphone Moto X telah resmi dikonfirmasi oleh Dennis Woodside, CEO Motorola Mobility, di acara D11 pada akhir Mei lalu. Seperti apa spek smartphone flagship Motorola tersebut?

Moto X disebutkan akan dirakit di bekas pabrik Nokia, di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat. Dan melalui akun Twitter-nya, situs @Evleaks berkicau tentang spesifikasi smartphone buatan Motorola itu.

Menurut @Evleaks, Moto X akan hadir dengan layar berukuran 1280×720 piksel, prosesor dual core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon S4 MSM8690 Pro, RAM 2GB, Storage 16GB, Kamera utama 10MP, kamera depan 2MP, dan memakai system operasi Android 4.2.2.

Spek Moto X di Twitter @Evleaks

Menurut sumber yang diperoleh PhoneArena, Minggu (16/6), sebagian bocoran dari Evleaks ini benar, kecuali soal storage yang diklaim 32GB, serta sebagai tambahan layar 720p-nya memiliki ukuran 4,7 inci.

Jika fitur-fitur yang disebut di atas benar, memang ini bukanlah pesaing monster Android seperti Samsung GS4, Sony XZ dan HTC One. Namun jika mengacu pada pernyataan Dennis Woodside sebelumnya, dia menjanjikan bahwa ada beberapa fitur menarik yang akan ditawarkan Moto X yang cukup membuat penasaran.

“Ketika ponsel ini ada di tangan Anda, ponsel tersebut akan tahu saat Anda ingin memotret. Perangkat ini akan mengetahui saat Anda ada di mobil dengan kecepatan 100km/jam dan Anda akan berinteraksi dengannya secara berbeda, dengan cara yang lebih aman,” kata Wooside.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0