Incar ‘Gooners’ Indonesia, Telkomsel Bikin Starterpack Edisi Arsenal

Starter pack Simpati edisi Arsenal
Starter pack Simpati edisi Arsenal

Jakarta – Sebagai salah satu klub sepakbola papan atas di Liga Inggris, Arsenal memiliki banyak fans di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Telkomsel lewat rangkaian program “Telkomsel Football Experience”, kini coba menggaet fans Arsenal dengan meluncurkan Simpati Starter pack Arsenal Limited Edition.

Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel mengatakan, diluncurkannya starter pack Simpati  edisi Arsenal ini merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menghadirkan football experience bagi pelanggan, khususnya para penggila sepakbola.

“Kami sadar akan kebutuhan pelanggan di segmen ini yang ingin selalu mendapat info maupun konten terkini dari klub yang didukungnya” kata Marcella Dewi dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (16/6).

Starter pack Simpati edisi Arsenal menawarkan sejumlah bonus konten kepada sekitar 1,2 juta ‘Gooners’, (sebutan untuk fans Arsenal, Red) di Indonesia, seperti Wallpaper, Video dan Chants Arsenal (Yel-Yel), dll.

Starter pack Simpati edisi Arsenal juga memberikan sejumlah bonus 100 MB (3G Network) yang berlaku 30 hari sejak aktivasi. Selain itu juga bonus isi ulang dan bonus akumulasi isi ulang.

Sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia, Telkomsel sebelumnya juga telah menghadirkan serangkaian program football experience, diantaranya Nonton Bareng Big Match yang diadakan di 5 kota besar, Telkomsel Football Fair, Meet & Greet dengan Arsenal Legend.

Selain itu, Telkomsel juga mengadakan kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris dan menyaksikan langsung pertandingan Big Match Arsenal di Inggris melalui aktivitas Digital Activity Program.[HBS]

Simpati Arsenal

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI