Microsoft Kembali Cibir iPad Lewat Iklan

iPad vs Dell XPS 10
iPad vs Dell XPS 10

Jakarta – Meski terhitung sebagai ‘pendatang baru’ di ranah tablet PC, namun Microsoft cukup sering menyerang iPad milik Apple. Paling baru, raksasa Internet tersebut kembali menyerang iPad dalam sebuah video iklan teranyarnya.

Microsoft memanfaatkan iklan tablet Windows 8 Dell XPS 10 untuk menyindir kemampuan iPad. Ada tiga kekurangan yang disorot Microsoft, yakni iPad dianggap tidak mampu melakukan zoom pada homescreen, tidak memiliki slot SD card, dan tidak mampu melakukan komputasi split-screen.

Dalam video iklannya kali ini, Microsoft masih menggunakan Siri untuk “membuka aib” iPad yang tidak memiliki kemampuan seperti yang tadi disebutkan, “Anda tidak bisa melakukan zoom” atau “Saya iPad tidak memiliki slot SD card”.

Dan di akhir iklan komersialnya Microsoft membandingkan harga iPad dengan Dell XPS 10. iPad model 32GB dibanderol USD599, sedangkan Dell XPS 10 model 32GB dengan kemampuan lebih dari iPad dibanderol hanya USD399.

iPad memang tidak memiliki dukungan slot SD card, karena Apple memang menawarkan adapter untuk memory card iPad dengan cara menjualnya secara terpisah. Sementara tablet Windows 8 dikatakan Microsoft dapat melakukan “lebih dari satu hal sekaligus”.

Ingin lihat bagaimana video iklan tablet Windows 8 Dell XPS 10 yang menyindir kemampuan iPad? Simak videonya dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=-UGxKX6IU1U

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0