Sony Lavender Rilis Agustus dengan Nama Xperia T4 Ultra

Sony Lavender bocoran gambarJAKARTA – Sony tahun ini sudah merilis beberapa flagship terbarunya, seperti Xperia Z4 dan Xperia Z3+. Tapi Sony sepertinya masih belum mau berhenti, karena sebuah bocoran terbaru mengungkapkan raksasa elektronik asal Jepang ini akan kembali merilis sebuah phablet.

Perangkat yang siap diluncurkan ini sempat muncul dalam beberapa bocoran sebelumnya dengan kode nama Sony Lavender. Bocoran terbaru hari ini mengungkap bahwa Lavender akan diluncurkan dengan nama Xperia T4 Ultra.

Sama seperti pendahulunya, Xperia T2 Ultra, perangkat ini masuk dalam ketegori phablet. Dan seperti pernah diberitakan sebelumnya, Xperia T4 Ultra akan memiliki desain bezel yang tipis. Dengan begitu, phablet ini menjadi perangkat Sony pertama Sony dengan predikat “bezel-less.”

Untuk spesifikasinya, Xperia T4 Ultra memiliki layar Full HD 5.5-inci, bukan seperti yang dirumorkan sebelumnya yaitu 6-inci, dan akan dilengkapi dengan prosesor octa-core MediaTek MT 6752 dengan kecepatan proses 1.7 GHz, dan RAM 2 GB.

Smartphone ini dibekali sensor kamera yang lumayan besar, baik untuk kamera utama maupun kamera depan, yakni 13MP. Phablet Sony ini memiliki kemampuan dual-SIM serta konektivitas jaringan 4G LTE, dan sudah berjalan dengan sistem operasi Androiod 5.0 Lollipop.

Sayangnya tidak ada informasi harganya, Tapi diperkirakan Xperia T4 Ultra akan dibanderol tidak jauh dengan harga Xperia T2 Ultra saat persama kali diluncurkan, yaitu sekitar USD 280 hingga USD 300. Kabarnya  Xperia T4 Ultra akan diumumkan pada bulan Agustus mendatang.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI